ADVERTISEMENT

Aming Pamer Foto Seksi Berbelahan Dada, Didedikasikan untuk Haters

Mohammad Abduh - wolipop Rabu, 11 Mei 2022 10:15 WIB
Aming Aming (Foto: Instagram/@amingisback)
Jakarta -

Bukan Aming namanya jika tak berpenampilan nyentrik dan mengundang sorotan publik. Belakangan, ia sering berpenampilan bak wanita dengan gaun yang memamerkan belahan dada palsu.

Baru-baru ini, pria bernama lengkap Aming Sugandhi itu mengulang gaya serupa saat menjadi bridesmaid untuk pernikahan temannya di Bali.

Seperti terlihat di sebuah unggahan Instagram-nya, ia memakai two-piece dress biru pastel yang terdiri dari crop-top berbelahan dada rendah dan rok panjang yang hadir dengan belahan tinggi. Pointed heels menjadi andalan alas kaki.

Turut menyempurnakan gayanya, riasan wajah yang tebal dengan bibir berpulas rona merah. Tidak ketinggalan, wig berpotongan rambut pendek.

Aming rupanya sengaja mengunggah foto tersebut untuk 'menghantui' orang-orang yang suka mencibirnya.

"Hy... Aku kembali lagi! Datang menghantui kalian lagi, beware of the bit*h!! Gimana... udah siapin amunisi buat bully aku wahaii haters sang pengagum rahasia dan para pemegang jekpot syurgahhh," tulis Aming di keterangan foto.

Muncul sebagai bintang tamu podcast Denny Sumargo belum lama ini, Aming sempat mengungkapkan alasannya suka berpenampilan seperti perempuan.

"Intinya gue suka being unguessable, gue suka nggak ketebak aja. Lebih tepatnya gangguan jiwa yang terfasilitasi dengan baik jadi sesuatu yang positif. Gangguan kepribadian," ujar bintang film 'Get Married' itu.

[Gambas:Instagram]



Ia lalu menjelaskan lebih lanjut mengenai keputusannya tampil unik. "Satu, gue merasa ini bagian dari proses kreatif gue. Kedua, dengan apa yang gue udah lalui gue merasa dunia fantasi jauh lebih manis, bersahabat, punya rasa belas kasih daripada realita," ungkapnya.

Soal komentar negatif tentang penampilannya, Aming mengaku tak ambil pusing karena penampilannya. Daripada memikirkan komentar orang, ia memilih berfantasi untuk terlepas dari kenyataan sejenak. Selain itu, Aming juga ingin sekaligus menghibur orang-orang di sekitarnya.

"Makanya dengan gue tampil seperti ini, gila ya, manusia hari gini tambah-tambah makin nggak punya perasaan ya, daripada gue pusing mening gue lari ke dunia fantasi di mana gue bisa lebih lepas, bebas, bergembira, lebih happy, senang gitu aja," tutur mantan suami Eveline itu.



Simak Video "Kontroversi Paing Takhon Pria Tertampan Versi TC Candler"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)