ADVERTISEMENT

Mengenal Pemain Drakor Tomorrow, Ro Woon Hingga Yoon Ji On

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 28 Apr 2022 14:30 WIB
Drama Korea Tomorrow Pemain drama Korea Tomorrow. Foto: dok. MBC

Jakarta -

Tomorrow merupakan drama Korea terbaru 2022 yang mencuri perhatian karena ceritanya unik. Serial fantasi ini dibintangi oleh Rowoon dan Kim Hee Seon. Yuk! Mengenal pemain drakor Tomorrow.

Drama Korea Tomorrow menjadi perbincangan sejak menayangkan episode pertama pada 1 April 2022. Tomorrow mengikuti kisah kelompok malaikat maut yang ingin menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidupnya.

Tomorrow diadaptasi dari webtoon populer yang dirilis pada 2017. Tomorrow berlatar perkantoran di akhirat.

Para malaikat maut yang tergabung dalam tim Departemen Manajemen Arwah merupakan karyawan perusahaan Jumadeung yang dipimpin oleh Kaisar Jade. Menjadi karyawan perusahaan tersebut menandakan kesuksesan besar, karena para malaikat maut bisa terlahir kembali.

Tomorrow pun mendapat rating tinggi sejak penayangan perdana. Pada episode satu, Tomorrow meraih rating sebesar 7,6 % versi AGB Nielsen.

Deretan pemain Tomorrow sudah tak asing bagi penggemar drama Korea. Siapa saja? Berikut ini pemain drakor Tomorrow, Rowoon hingga Yoon Ji On:

1. Ro Woon SF9 sebagai Choi Jun Woong

Choi Jun Woong adalah seorang pencari kerja yang mengalami koma, karena kesalahan yang dilakukan Tim Manajemen Krisis. Dia menjadi setengah manusia dan setengah roh.

Choi Jun Woong memulai pekerjaan dengan Tim Manajemen Krisis Khusus sebagai karyawan termuda. Dia bertemu dan membantu orang-orang yang ingin bunuh diri bersama dengan dua malaikat maut lainnya, GuRyun dan Lim Ryung Goo.

Sebelum memulai debutnya sebagai aktor, Ro Woon adalah idol K-Pop yang tergabung dalam grup SF9 . Ia kemudian tampil sebagai aktor pada tahun 2016 dalam drama Click Your Heart.

Ro Woon mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama Extraordinary You. Dia juga muncul dalam drama School 2017, About Time, Where Stars Land, She Could Never Know, dan The King's Affection.

Penyanyi kelahiran 1996 ini adalah salah satu aktor yang diakui karena aktingnya yang bagus. Keterampilan Ro Woon tersebut membuat dirinya menerima berbagai penghargaan. Terbaru, pemain drakor Tomorrow itu menyabet penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik KBS Drama Awards 2021 dalam penampilannya di The King's Affection.

(eny/eny)