ADVERTISEMENT

Mengenal Pemain Drakor Tomorrow, Ro Woon Hingga Yoon Ji On

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 28 Apr 2022 14:30 WIB
Drama Korea Tomorrow Foto: dok. MBC

Peran Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Seon di Tomorrow

2. Pemain Drakor Tomorrow: Kim Hee Seon sebagai Gu Ryeon


Gu Ryeon adalah malaikat maut yang karismatik dengan masa lalu yang tersembunyi. Dia merupakan kepala Tim Manajemen Krisis dan memimpin Choi Jun Woong dan Lim Ryung Gu untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang mempertimbangkan untuk bunuh diri. Terlepas dari citranya yang berhati dingin, Gu Ryeon memiliki kehangatan yang mengutamakan kehidupan orang lain.

Kim Hee Seon telah membintangi banyak drama Korea sebelum Tomorrow. Pada 2020 ia main dalam drama Alice bersama Joo Woon. Aktris kelahiran 1977 ini juga membintangi drama Room No.9, The Ladi in Dignity, Angry Mom, dan Faith.

Kim Hee Seon menikah dengan pebisnis Park Joo-Young pada 19 Oktober 2007 di Sheraton Grande Hotel, Seoul. Dari hasil pernikahannya itu, Kim Hee Seon telah melahirkan putrinya,Park Yeon-Ah pada 20 Januari 2009.

3. Lee Soo Hyuk sebagai Park Joon Gil


Park Joon Gil adalah Kepala Tim Manajemen Kemanusiaan di markas manajemen roh. Tugasnya adalah malaikat maut yang mengantar kepergian manusia yang telah meninggal ke alam baka.

Lee Soo Hyuk sebagai pemain drakor Tomorrow ini memiliki sikap dingin dengan wajah yang tak pernah tersenyum. Dia adalah orang yang memegang teguh prinsipnya dan sering bentrok dengan ketua Tim Manajemen Krisis, Gu Ryeon.

Model dan aktor, Lee SooHyuk ini telah membintangi drama Born Again, Handmade Love, Sweet Stranger and Me, Lucky Romance, Local Hero, The Scholar Who Walks the Night, dan Doom at Your Service. Model dengan tinggi badan 185 cm ini pernah menyabet penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik MBC Drama Awards 2015 untuk perannya dalam The Scholar Who Walks the Night.

(eny/eny)