ADVERTISEMENT

Aktris Bintang Film 365 Days: This Day Buka Suara Soal Adegan Seks

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 28 Apr 2022 04:00 WIB
365 Days: This Day Foto: dok. Instagram

Sinopsis 365 Days: This Day

Film 365 Days: This Day merupakan season dua dari film 365 Day yang mengisahkan tentang Laura Biel yang diculik pria berprofesi sebagai mafia di Italia, Massimo Torricelli. Massimo mengaku sudah jatuh cinta padanya sejak pertama kali melihatnya di bandara.

Laura disebutnya selalu datang dalam mimpinya. Sampai-sampai Massimo memiliki lukisan wajah Laura di rumahnya. Massimo pun memberikan waktu pada Laura selama 365 hari untuk jatuh cinta padanya.

Film ini menjadi kontroversi karena menampilkan adegan seks antara penculik dan korbannya. Netizen melontarkan kritikan mereka melalui media sosial tentang Stockholm Syndrome yang dibuat menjadi hal romantis oleh film tersebut. Stockholm Syndrome sendiri adalah respons psikologis yang muncul pada sandera penculikan di mana mereka menunjukkan kesetiaan pada penyanderaan tanpa memperdulikan bahaya atau risiko yang ada.

Sementara sinopsis 3365 da cerita 'panas' keduanya berlanjut sampai ke pernikahan. Di awal pernikahan, kehidupan ranjang keduanya pun masih memanas, namun Laura lama-kelamaan merasakan kesepian. Massimo semakin sibuk dengan urusannya. Di samping itu, Laura mencurigai bahwa sang suami memiliki rahasia lain.

Di tengah kebosanannya menjadi istri dari mafia Italia itu, Laura bertemu dengan seorang tukang kebung tampan. Pria bernama Nacho itu menarik perhatiannya. Akankah hubungan Laura dan Massimo hancur karena adanya orang ketiga ini?

(kik/kik)