ADVERTISEMENT

Profil Lee Sung Kyung, Mantan Nam Joo Hyuk Bintangi Drakor Shooting Stars

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 24 Apr 2022 16:30 WIB
Lee Sung Kyung Lee Sung Kyung dalam drakor dr. Romantic 2. Foto: dok. SBS

Debut dan Kesuksesan Lee Sung Kyung

3. Lee Sung Kyung Debut Akting


Pada 2014, wanita asal Goyang, Gyeonggi ini memulai debutnya di dunia akting. Lee Sung Kyung mendapat peran pendukung dalam serial televisi It's Okay, That's Love.

Ia kemudian menindaklanjutinya dengan peran lain di tahun 2015. Kali ini dia mendapat peran utama untuk serial Flower of Queen. Penampilannya yang luar biasa itu membuat dirinya mendapatkan penghargaan Aktris Baru Terbaik dalam Proyek Drama Khusus di MBC Drama Awards.

4. Kesuksesan Lee Sung Kyung

Aktris ini melanjutkan kesuksesannya di industri hiburan. Lee Sung Kyung membintangi serial hit Cheese in the Trap pada 2016. Di tahun yang sama, dia juga mendapat peran di The Doctors.

Weightlifting Fairy Kim Bok JooLee Sung Kyung dalam drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Foto: Istimewa

Bisa dibilang 2016 adalah tahun dimana kariernya melonjak. Lee Sung Kyung memiliki jadwal yang cukup padat di tahun tersebut. Ia pun mendapat peran utama dalam Weightlifting Fairy Kim Bok-joo.

Wanita Leo ini dipuji karena aktingnya. Dia bahkan memenangkan Excellence Award untuk Aktris dalam Miniseri di MBC Drama Awards.

5. Lee Sung Kyung Jago Nyanyi

Selain berbakat dalam modeling dan akting, Lee Sung Kyung juga piawai dalam hal bernyanyi. Ia pernah membintangi drama musik berjudul About Time bersama Lee Sang Yoon pada 2018.

Pada drama tersebut pemain Romantic Doctor 2 ini tampil memainkan piano dan bernyanyi. Lee Sung Kyung pun telah merilis beberapa lagu sepanjang karirnya.

(eny/eny)