ADVERTISEMENT

6 Fakta Drakor My Liberation Notes, Rating Rendah hingga Dikomentari Gong Yoo

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 23 Apr 2022 14:00 WIB
My Liberation Notes Pemain drama Korea My Liberation Notes. Foto: dok. JTBC

Rating dan Cerita My Liberation Notes

4. Fokus Kehidupan yang Realistis

Drama Korea My Liberation Notes menampilkan chemistry yang romantis dalah hal pertemanan hingga keluarga. Serial yang tayang di Netflix ini merupakan drama dewasa tentang perjuangan pemuda yang mulai putus asa, tanggung jawab yang meningkat, dan tekanan sosial yang membuat para pemain frustasi. Kehidupan yang realistis tentang kisah tiga saudara ini pun digambarkan secara gamblang mulai dari masalah pekerjaan hingga tuntutan pernikahan.


5. Drama Korea My Liberation Notes Rating Rendah


Disebut memiliki alur yang lambat, My Liberation Notes meraih rating rendah. Tayang perdana pada 9 April 2022, drakor terbaru Kim Ji Won ini hanya meraih rating tinggi pada episode kedua sebesar 3,01%. Sementara itu, untuk episode tiga dan empat My Liberation Notes mengalami penurunan rating dengan rata-rata peringkat 2,3% menurut AGB Nielsen.

6. Gong Yoo Komentari My Liberation Notes


Bintang Goblin, Gong Yoo mengaku menyukai drama Korea My Liberation Notes lewat unggahan media sosialnya. "Aku memujamu," tulis Gong Yoo yang mengunggah poster My Liberation Notes.

Ia pun kembali mengunggah foto poster My Liberation Notes. Pada unggahannya itu, Gong Yoo berkomentar saat serial yang dibintangi oleh Lee Min Ki ini mendapati rating rendah.

"Rating penonton?? Jangan mendambakannya. Berikan semuanya seperti seorang pejuang. Sebarkan cinta!," tulisnya.

(eny/eny)