ADVERTISEMENT

8 Fakta Lee Min Ho, Si Bad Boy di Pachinko yang Bikin Netizen Geram

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 20 Apr 2022 17:45 WIB
Pachinko Lee Min Ho di drama Korea Pachinko. Foto: dok. Apple TV

Fakta Lee Min Ho, Boys Over Flowers Hingga Sosok Pacar

4. Boys Over Flowers Bikin Lee Min Ho Jadi Bintang

Drama terobosan sang aktor adalah Boys Over Flowers (2009), ketika Lee Min Ho memainkan pewaris chaebol (konglomerat bisnis besar), Gu Jun Pyo. Sejak saat itu, ia tampil dalam berbagai judul drama dan film sebagai pemeran utama.

Beberapa drama Korea populer yang telah diperankan Lee Min Ho adalah Personal Taste, City Hunter, The Heirs, The Legend of Blue Sea, dan The King: Eternal Monarch. Tak hanya itu, ia pun berhasil menyabet beragam penghargaan lewat penampilannya dalam drama tersebut.

5. Dua Kali Alami Kecelakaan Mobil

Lee Min Ho bersama dengan aktor Jung Il Woo dan 2 teman lainnya, terlibat dalam kecelakaan mobil yang mematikan pada 2006. Dari 4, hanya Lee Min Ho dan Jung Il Woo yang berhasil bertahan.

Boys Over FlowersLee Min Ho membintangi Boys Over Flowers Foto: dok KBS2

Meski begitu, Lee Min Ho sempat koma selama sebulan. Dia juga menderita luka di tulang rusuk, paha dan pergelangan kaki, dan terbaring di tempat tidur selama berbulan-bulan. Secara total, Lee Min Ho dirawat di rumah sakit selama sekitar satu tahun.

Aktor berusia 35 tahun ini mengalami kecelakaan mobil lagi di lokasi syuting City Hunter (2011). Mobil yang ditumpanginya menabrak truk, menyebabkan bagian depan kendaraannya hancur total. Saksi mata menyebutkan bahwa itu adalah keajaiban Lee Min Ho masih hidup. Untungnya, aktor tersebut tidak mengalami luka parah.

6. Pacar Lee Min Ho

Lee Min Ho diketahui pernah mengencani artis Park Min Young. Setelah putus, ia juga pernah memacari Bae Suzy.

Pada 2011, tersiar kabar bahwa Lee Min Ho berkencan dengan lawan mainnya di City Hunter, Park Min Young. Mereka akhirnya berpisah pada 2012, karena jadwal sibuk mereka.

Lee Min Ho dilaporkan berkencan dengan bintang pop Suzy pada 2015. Pasangan itu terlihat berkencan di London, Inggris. Namun, pada 2017 agensi mereka mengonfirmasi bahwa Lee Min Ho dan Bae Suzy telah berpisah. Pada sebuah reality show, Suzy pernah ditanya tentang frekuensi kencannya bersama Lee Min Ho
,di mana dia dengan malu-malu mengakui bahwa itu terjadi sebulan sekali.

(eny/eny)