Most Pop: Sosok Futri Zulya, Pengusaha & Menantu Amien Rais yang Gugat Cerai

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 10 Apr 2022 17:00 WIB
Mumtaz Rais dan Futri Zulya Futri ZulyaMumtaz Rais dan Futri Zulya/Foto: Instagram
Jakarta -

Nama Futri Zulya belakangan tengah hangat menjadi perbincangan karena dikabarkan telah menggugat cerai anak ketiga politikus Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais. Gugatan tersebut telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 664/Pdt.G/2022/PA.JS.

Menurut penelusuran detikcom dari data di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), gugatan cerai kepada Ahmad Mumtaz Rais dilayangkan sejak 7 Februari 2022. Hingga kini Ahmad Mumtaz Rais dan Futri Zulya Savitri telah menjalani sidang 9 kali. Sidang selanjutnya akan dilaksanakan pada 6 April 2022.

Sejak awal, Futri Zulya Savitri sendiri mengajukan gugatan dengan didampingi oleh pengacaranya, Sandy Arifin dan Wijayono Hadi Sukrisno. Dilihat lagi dari SIPP, sidang gugatan cerai pada Ahmad Mumtaz Rais sebelumnya telah digelar pada 30 Maret 2022 dengan agenda kesempatan terakhir untuk tergugat, Ahmad Mumtaz Rais menyerahkan duplik.

Futri Zulya Savitri dan Ahmad Mumtaz Rais sendiri telah menikah pada bulan Oktober tahun 2011. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai 2 orang anak yang bernama llliyyuna dan Zahavi.

Selain menjadi ibu rumah tangga, Zulya mempunyai klinik kecantikan yang bernama Z Glow. Zulya juga memiliki klinik kesehatan, skincare dan sekolah taman kanak-kanak. Melalui akun Instagram pribadinya, Zulya kerap membagikan kegiatannya. Kini dirinya juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN).



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)