Supermodel Pria Bayaran Termahal Ini Takut Jika Hidung & Telinganya Membesar

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 02 Apr 2022 16:01 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 12:  David Gandy attends the Chester Barrie presentation during The London Collections Men SS17 at  on June 12, 2016 in London, England.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images) Foto: Ian Gavan/Getty Images
Jakarta -

Supermodel pria dengan bayaran termahal di Inggris ini ternyata tidak sepenuhnya percaya diri dengan penampilannya. Pria bernama David Gandy itu cukup insecure dengan dua bagian tubuhnya.

"Aku tidak sepenuhnya bahagia dengan penampilanku saat ini. Aku tidak berjuang dengan berat tubuhku, seperti yang sudah aku bilang," ungkap model yang memiliki reputasi sebagai pria tertampan di Inggris itu, seperti dikutip dari Daily Mail.

Dia mengaku bahwa memikirkan tentang bagian hidung dan telinganya yang menjadi besar dengan bertambahnya usia. Ternyata itu membuatnya takut.

"Dua hal yang membuatku takut adalah bahwa hidung dan telinga bertumbuh. Jika itu benar terjadi, aku dalam masalah besar," akunya.

Pria yang menjadi brand ambassador parfum Dolce & Gabbana itu juga mengatakan bahwa dia akan merasa jelek jika hidungnya menjadi lebar hingga bisa menyentuh gelas.

David Gandy adalah salah satu model dengan bayaran termahal. Ayah dari dua orang anak itu kabarnya penghasilannya mencapai 12 juta poundsterling atau sekitar Rp 226 miliar.

David Gandy telah menjadi model sejak usia 16 tahun. Di usianya yang kini sudah kepala empat, David pun masih tetap dilirik oleh sejumlah brand fashion.

Baru-baru ini, David masih menjadi model Dolce & Gabbana. Bersama Jennifer Lopez, keduanya pemotretan untuk lini kacamata D&G.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)