ADVERTISEMENT

Profil Ahn Hyo Seop, Pemain Kang Tae Mo, CEO Ganteng di A Business Proposal

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 29 Mar 2022 18:45 WIB
Ahn Hyo Seop di drama Korea, A Business Proposal. Foto: dok. SBS Ahn Hyo Seop di drama Korea, A Business Proposal. Foto: dok. SBS

6. Karier Ahn Hyo Seop Ditentang Orangtua

Meski kini namanya sudah dikenal banyak penonton, Ahn Hyo-seop rupanya sempat dilarang oleh orang tuanya untuk terjun ke dunia hiburan. Memiliki saudara kandung yang berprofesi sebagai apoteker dan akuntan, pilihan menjadi aktor mungkin terdengar ekstrim bagi orang tua Ahn Hyo-seop.

Ahn Hyo-seop mengakui bahwa orang tuanya memberinya peringatan ketika dia memutuskan untuk menjadi seorang aktor. "Menjadi seorang aktor tidaklah mudah. Jalan menuju sukses dan mendapat pengakuan publik tidaklah lurus dan mulus. Banyak aktor kecil harus berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan," kata Ahn Hyo Seop menceritakan kekhawatiran orangtuanya

"Orang tua saya memiliki banyak antisipasi dari saya. Saya pikir itu karena saudara laki-laki saya adalah seorang apoteker dan kakak perempuan saya adalah seorang akuntan, "imbuhnya seperti dikutip dari Channel Korea

7. Pacar Ahn Hyo Seop

Saat diundang disebuah acara, Ahn Hyo Seop seperti keceplosan mengakui memiliki pacar. Hal tersebut terungkap ketika ia menjadi bintang tamu di My Ugly Duckling untuk mempromosikan drama Lovers of the Red Sky pada September 2021.

Ketika membicarakan tentang julukan Ahn Hyo Seop sebagai 'pembuat foto pacarable', Seo Jang Hoon selaku MC menanyakan apakah pacarnya tak cemburu ketika fotonya dipakai oleh wanita lain. "Kurasa pacarku tidak pernah cemburu," jawab Ahn Hyo Seop

Jawaban tersebut membuat MC terkejut dan menduga Ahn Hyo Seop memiliki pacar. Jang Hoon pun kembali bertanya, "Apa kamu sekarang punya pacar?" dan Hyo Seop mengklarifikasi, "Aku tidak punya."

8. Ahn Hyo Seop sebagai Kang Tae Mo di A Business Proposal

Drama Korea A Business Proposal menjadi titik balik kesuksesan Ahn Hyo Seop. Ia pun meraih popularitas tinggi sejak membintangi serial yang diangkat dari webtoon The Office Blind Date tersebut.

Berperan sebagai Kang Tae Mo sang CEO di A Business Proposal, Ahn Hyo Seop membius penonton yang terpesona dengan paras dan bakat aktingnya. Tayang perdana pada 28 Februari 2022, rating A Business Proposal pun tinggi dengan mencapai 10,7% berdasarkan data AGB Nielsen.

Sinopsis A Business Proposal mengisahkan tentang romansa hubungan antara CEO dan stafnya. Shin Ha Ri (Kim Sejeong) tak sengaja terlibat kencan buta untuk menggantikan sahabatnya, Jin Yeong Seo (Seol In Ah). Tak disangka ternyata teman kencannya adalah CEO perusahaannya, Kang Tae Mo (Ahn Hyo Seop). Hubungan dan cerita berkembang saat Tae Mo menemukan identitas asli Ha-ri.

Serial komedi romantis A Business Proposal bisa ditonton legal dengan subtitel bahasa Indonesia di Netflix. Drakor ini pun tamat dengan jumlah 12 episode yang akan tayang pada 5 April mendatang.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)