Cerita Wanita Melahirkan Hanya Dalam Waktu 4 Menit & Tidak Merasakan Sakit

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 27 Mar 2022 16:21 WIB
Wanita melahirkan Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Seorang wanita menceritakan proses melahirkannya yang singkat. Dia bahkan tidak mengalami kontraksi hebat di hari dia melahirkan. Cerita wanita bernama Kim itu pun jadi viral di TikTok.

Kim mengaku bahwa pada hari itu dia ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan rutin kehamilan. "Inilah yang menyebabkan aku melahirkan dalam empat menit," aku Kim di awal videonya.

"Jadi pada dasarnya aku bangun di pagi hari, berpamitan kepada suamiku karena dia akan bekerja. Aku punya janji dengan dokter sekitar jam 10 jadi aku pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan dan dokter memeriksa tekanan darahku, detak jantung bayi," cerita Kim.

Dokter kemudian melakukan Internal examination atau periksa dalam untuk memeriksa bagian leher rahim. Setelah memeriksa, bidan menanyakan apakah ada rasa sakit, Kim mengaku merasa sedikit kontraksi, namun dia berpikir itu wajar karena menjelang tanggal jatuh tempo kerap kali wanita hamil merasakan kontraksi palsu.

Lalu bidan berkata: "Kamu akan melahirkan hari ini."

"Pada saat itu aku seperti, Apa?!" ucap Kim yang pada saat itu sangat terkejut.

"Aku kemudian mengirim pesan singkat kepada suamiku untuk memberi tahu aku akan melahirkan hari itu, dan masih berpikir bahwa prosesnya akan memakan waktu berjam-jam," kata Kim.

Namun, apa yang dipikirkannya salah. Proses persalinannya berjalan begitu cepat.

"Dari percakapan dengan bidan, aku melahirkan dalam waktu empat menit," akunya.

Kim mengaku dia hampir melahirkan ketika dia sedang berjalan ke kamar bersalin, jadi begitu dia naik ke tempat tidur, dia mendorong bayinya keluar, dan selesai.

Cerita Kim tersebut pun mendapatkan komentar dari banyak wanita. Kebanyakan dari komentator menyatakan bahwa proses persalinan seperti Kim itu adalah melahirkan yang paling diimpikan.

"Ini kelahiran impian setiap wanita," kata salah satu netizen berkomentar.

"Betapa beruntungnya kamu," tambah netizen lainnya.



Simak Video "Melahirkan Anak Kedua, Kylie Jenner Unggah Foto Si Bayi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)