5 Fakta Soundtrack #1, Drakor Han So Hee & Park Hyung Sik Tayang di Disney+

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 24 Mar 2022 14:45 WIB
Drama Korea Soundtrack #1 Han So Hee dan Park Hyung Sik. Foto: dok. Facebook Soundtrack #1
Jakarta -

Drama Korea Soundtrack #1 telah menayangkan episode pertamanya pada 23 Maret 2022. Drama yang dibintangi Han So Hee dan Park Hyung Sik ini tayang eksklusif di Disney+ Hotstar dengan empat episode.

Soundtrack #1 disutradarai Kim Hee Won yang menggarap drama Korea Vincenzo. Drama romantis ini mengikuti kisah pria dan wanita yang berteman selama 20 tahun. Hubungan mereka pun berubah setelah tinggal bersama selama dua minggu.

Chemistry Han So Hee dan Park Hyung Sik sontak menjadi perbincangan setelah penayangan drama Korea Soundtrack #1. Dalam episode berikutnya, penggemar akan melihat keduanya memakai seragam SMA.

Berikut fakta-fakta drama Korea Soundtrack #1 yang bikin baper:

1. Tentang Kisah Cinta Tak Terbalas

Saat menghadiri konferensi pers, Park Hyung Sik mengungkap bahwa drama Korea Soundtrack #1 menggambarkan kisah cinta yang tak terbalas. Karakternya harus memendam rasa karena menjadi korban friendzone selama bertahun-tahun.

Soundtrack #1Han So Hee dan Park Hyung Sik di Soundtrack #1 Foto: dok. Disney+ Hotstar

"Aku merasakan emosi yang sudah tidak lama aku rasakan," ujar sang aktor.

Aktor 30 tahun itu sebelumnya membintangi drama Korea Happiness yang menggambarkan ketegangan warga kota di tengah wabah virus zombie yang merebak.

2. Sinopsis Soundtrack #1

Dalam drama Korea Soundtrack #1, Han So Hee berperan sebagai Lee Eun Soo, seorang penulis lirik yang mengagumi karya produser Kang Woo Il (pemain Kim Joo Heon). Dia mendapat tugas untuk membuat lagu soal cinta bertepuk sebelah tangan dan menyerahkannya dalam waktu dua minggu.

Drama Korea Soundtrack #1Soundtrack #1 Foto: Istimewa

Sementara Park Hyung Sik berperan sebagai Han Seon Woo, fotografer yang tengah naik daun dan populer. Meskipun tidak banyak bicara, Han Seon Woo selalu menunjukkan perhatian kepada Lee Eun Soo yang ditaksirnya. Namun Han Seon Woo tidak berani menyatakan cintanya karena khawatir akan merusak persahabatan mereka.

Di tengah kesulitan Lee Eun Soo, Han Seon Woo dapat menggambarkan rasanya mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Lee Eun Soo pun meminta Han Seon Woo tinggal di rumahnya selama dua minggu untuk menjadi asistennya menulis lagu.

3. Han So Hee Mirip dengan Karakternya

Han So Hee merasa bahwa karakternya dalam drama Korea Soundtrack #1 mirip dengan kepribadian aslinya. Sebelum memulai syuting, pemeran Lee Eun Soo itu makan bersama dengan Kim Hee Won dan mengungkap sutradara merasa demikian.

Drama Korea Soundtrack #1Han So Hee di Soundtrack #1 Foto: dok. Facebook Soundtrack #1

"Aku (selama ini) juga punya keinginan untuk memerankan karakter yang lebih mirip denganku (di kehidupan nyata). Aku dan sutradara punya pemikiran yang sama," ujarnya saat konferensi pers Soundtrack #1.

4. Han So Hee Ngefans Park Hyung Sik

Sang aktris mengungkap alasannya membintangi drama Korea Soundtrack #1 adalah Park Hyung Sik. Dia selalu ingin bekerja sama dengan bintang The Heirs itu.

Soundtrack #1Han So Hee dan Park Hyung Sik di Soundtrack #1 Foto: dok. Disney+ Hotstar

"Aku ingin mencoba bekerja sama dengan Park Hyung Sik, yang punya energi positif."

"Bahkan sebelum syuting dimulai, aku benar-benar menantikan (kerja sama dengannya). Dia benar-benar seorang aktor yang membuatku banyak belajar di lokasi syuting," sambung aktris 27 tahun itu.

5. Jadwal Tayang Soundtrack #1

Drama Korea Soundtrack #1 hanya digarap dengan jumlah empat episode. Meskipun begitu, Park Hyung Sik dan Han So Hee mudah berbaur dalam waktu singkat.

Episode terbaru Soundtrack #1 akan tayang setiap Rabu pukul 14.00 WIB di Disney+ Hotstar.



Simak Video "Perjuangan Han So Hee Banting Tulang Bayar Utang Ibunda Sebelum Debut"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)