Han So Hee Jadi Lawan Main Park Seo Joon & Park Hyung Sik di 2 Drakor Terbaru

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 15 Mar 2022 15:30 WIB
Drama Korea Soundtrack #1 Han So Hee dan Park Hyung Sik. Foto: dok. Facebook Soundtrack #1
Jakarta -

Han So Hee akan menyapa penggemar dengan dua drama Korea terbarunya. Dia akan beradu akting dengan Park Seo Joon dan Park Hyung Sik untuk pertama kalinya.

Tahun lalu, Han So Hee telah menampilkan dua sisi yang berbeda dalam drama Korea Nevertheless dan My Name. Berkat penampilannya yang luar biasa, sang aktris memenangkan penghargaan Best Artist - Actress dari Asian Artist Awards 2021.

Baru-baru ini, Han So Hee membicarakan perbedaan karakternya dalam drama Korea Nevertheless dan My Name. Dua drama itu dianggapnya sebagai titik balik dalam kariernya selama lima tahun terakhir.

My Name menjadi drama Korea action pertamanya yang mengharuskan Han So Hee menguasai bela diri. Sementara Nevertheless adalah drama Korea romantis yang diadaptasi dari webtoon populer dan menampilkannya sebagai mahasiswa seni.

NeverthelessHan So Hee dan Song Kang di Nevertheless Foto: dok. JTBC

"Aku benar-benar ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari imejku. Dalam hal itu, Nevertheless dan My Name menjadi titik balik karierku. (Drama itu) menjadi pengalaman baru, usaha baru, bahkan sebuah tantangan. Aku bahkan lebih senang karena begitu banyak orang menyukainya," ungkap aktris 27 tahun itu dalam wawancaranya dengan Star News.

Drakor Terbaru Han So Hee

Tahun ini, Han So Hee lebih dulu membintangi drama Korea romantis bertema musik dengan Park Hyung Sik. Episode pertama Soundtrack #1 akan tayang di Disney+ Hotstar mulai 23 Maret 2022.

Sinopsis drama Korea Soundtrack #1 mengisahkan seorang pria dan wanita yang berteman baik selama 20 tahun. Mereka mulai mengenal satu sama lain saat tinggal bersama di rumah selama dua minggu.

Drama Korea Soundtrack #1Han So Hee dan Park Hyung Sik di Soundtrack #1 Foto: dok. Facebook Soundtrack #1

Han So Hee berperan sebagai Lee Eun Soo, penulis lirik lagu yang menyenangkan dan tidak ragu mengungkapkan perasaannya. Sementara Park Hyung Sik memerankan Han Sun Woo, fotografer yang tidak banyak bicara namun hangat dan penuh perhatian.

Soundtrack #1 digarap dengan jumlah empat episode. Park Hyung Sik dan Han So Hee pun syuting dalam waktu singkat. Meskipun begitu, pasangan drakor yang terpaut tiga tahun itu mudah berbaur di lokasi syuting.

"Aku jadi lebih dekat dengan Hyung Sik, yang memerankan Sun Woo, meskipun itu waktu yang singkat, aku ingat kami mencoba hal berbeda dan menyenangkan selama syuting," ujar Han So Hee.

Di awal tahun, Han So Hee juga dikabarkan beradu akting dengan Park Seo Joon dalam drama Korea Gyeongseong Creature. Dia mengaku sedikit gugup karena terakhir kali membintangi drama sejarah pada 2018.

Drama Korea Gyeongseong Creature berlatar tahun 1945 di Gyeongseong (nama lama untuk ibu kota Seoul, Korea Selatan). Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, pria kaya yang memiliki wawasan tajam dan kemampuan bersosialisasi.

Dia terlibat dengan Yoon Chae Ok (pemain Han So Hee), seorang wanita yang mencari ibunya setelah menghilang selama hilang 10 tahun dan pergi ke kota Gyeongseong. Keduanya mengikuti serangkaian kasus orang yang hilang secara misterius dan menemukan kenyataan yang mengerikan.

"Selain 100 Days My Prince, ini adalah pertama kalinya aku membintangi drama sejarah, jadi aku sangat khawatir, tapi aku menyiapkannya dengan perasaan yang baik."

"Suatu kehormatan untuk membintangi drama ini dengan senior yang baik, dan aku berusaha agar tidak membuat kesalahan sehingga bisa membuat sinergi yang baik," tutur Han So Hee mengungkapkan perasaannya dipasangkan dengan Park Seo Joon.



Simak Video "Perjuangan Han So Hee Banting Tulang Bayar Utang Ibunda Sebelum Debut"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)