ADVERTISEMENT

Kisah di Balik Ariel Nyanyi Lagu Bahasa Prancis untuk Anya Geraldine

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 25 Feb 2022 19:30 WIB
Ariel Noah Ariel NOAH. Foto: dok. Instagram @arielnoah
Jakarta -

Ariel NOAH baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Dia menyanyikan lagu 'Bintang di Surga' dalam bahasa Prancis setelah menerima tantangan dari Anya Geraldine.

Musisi 40 tahun itu membagikan cuplikannya di Instagram @arielnoah pada Rabu (23/2/2022). Dalam video tersebut, Ariel NOAH duduk sambil memainkan gitarnya.

"Cukup kannnnnnnnn ?๐Ÿ˜‚@anyageraldine," tulis Ariel NOAH sebagai keterangan.

Unggahannya pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit pula yang memuji kemampuan Ariel NOAH bernyanyi dalam bahasa Prancis.

[Gambas:Instagram]



"Udh Faseh.... mantulll๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ vous รชtes beau," komentar seorang netizen, yang dibalas Ariel dengan emoji senyum "๐Ÿ˜„"

"Selain inggris, jepang, korea, perancis. Coba mana lagi yg bisa?" timpal seorang netizen.

"Bikin full versi studio nya bang Bintang di Surga versi en francais nya ๐Ÿ˜ญ" saut netizen lainnya.

Kini terungkap sudah alasan Ariel NOAH menerima tantangan Anya Geraldine bernyanyi dalam bahasa Prancis. Mereka akan pergi ke Paris Fashion Week bersama brand fashion lokal Greenlight dan 3Second yang ditunjuk Gekrafs untuk mewakili Indonesia.

Dua brand lokal itu bekerja sama dengan dua desainer kenamaan. Ican Harem akan menggarap koleksi Greenlight, sementara Danjyo Hiyoji menggarap koleksi 3Second.

Selain memboyong desainer Danjyo Hiyoji dan Ican Harem, 3Second dan Greenlight akan membawa para content creator yang mewakili brand untuk menghadiri Paris Fashion Week, termasuk Ariel NOAH dan Anya Geraldine. Ariel sendiri sudah menjadi brand ambassador Greenlight selama lebih dari 10 tahun.

Ada pula Keanu Agl, Tyna Kanna Mirdad, Wendy Walters, Reza Arap, Canti Tachril, dan Adipati Dolken. Mereka akan memakai koleksi khusus dua brand lokal tersebut selama acara.

Persiapan Ariel dan Anya Pergi ke Paris

Gelaran Paris Fashion Week akan dihelat di The Westin Paris Vendome pada 6 November 2022. Ariel NOAH dan Anya Geraldine pun mengungkap persiapannya terbang ke Paris. Mereka akan tetap menjaga protokol kesehatan meskipun negara-negara Eropa sudah melepas aturan memakai masker.

"Seperti pesan dari Menteri Kesehatan, yang penting kita jangan lupa paket vaksinnya. Jadi vaksin satu, vaksin dua, dan booster sudah. Itu persiapan satu. Kedua, di sana tetap prokes dong pastinya. Dan ketiga gue tinggal berdoa," kata Ariel NOAH dalam acara virtual 3Second dan Greenlight pada Jumat (25/2/2022).

"Aku kurang lebih juga sama. Yang pasti aku udah vaksin dua kali. Aku juga udah booster. Tapi aku nanti ke sana kalau memang aturannya sudah tidak wajib memakai masker, aku pasti akan nyetok masker sendiri dan itu kan demi kebaikan aku. Aku juga selama ini belum pernah kena COVID tapi takutnya di sana kalau tiba-tiba nggak melakukan prokes dengan baik ntar ada hal buruk yang bisa terjadi. Jadi menjaga diri sendiri aja dengan persiapan," ungkap Anya Geraldine menimpali Ariel NOAH.



Simak Video "Sains di Balik Cat Ajaib yang Jadi Gaun Bella Hadid"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)