ADVERTISEMENT

Artis TikTok yang Bercanda Tentang Pembunuhan Kini Ditangkap Polisi

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 21 Feb 2022 08:00 WIB
Mahek Bukhari Foto: dok. Instagram/@maybvlogs
Jakarta -

Artis TikTok dari Inggris Mahek Bukhari beberapa kali membuat video satir di platformnya mengatakan telah membunuh orang. Kini, Mahek telah didakwa dengan kasus pembunuhan yang sebenarnya.

Menurut BBC, influencer fashion tersebut bersama ibunya Ansreen Bukhari, dan Natasha Akhtar telah ditangkap sehubungan dengan kematian Saqib Hussain dan Mohammed Hashim Ijazuddin. Menurut polisi, tiga mobil terlibat dalam kecelakaan itu, dan mereka semua melaju dengan kecepatan tinggi

Kabarnya, Mahek, Ansreen dan Natasha mengejar-ngejar keduanya yang mengakibatkan kecelakaan di Leicestershire, Inggris, pada 11 Februari. Dari kecelakaan tersebut, Saqib dan Hashim dinyatakan meninggal di tempat.

Dua pria lainnya Raees Jamal dan Rekan Karwan juga didakwa dengan pembunuhan sehubungan dengan kecelakaan itu. Tidak jelas bagaimana kronologi kecelakaan tersebut bisa terjadi

Mahek Bukhari muncul di pengadilan pada Rabu (16/2/2022) dan mengaku siap dengan beratnya tuduhan yang dia hadapi. Sidang akan lanjut di 18 Maret mendatang.

Mahek Bukhari dikenal sebagai influencer fashion yang telah mengumpulkan ratusan followers di TikTok. Pada Januari, Mahek bercanda dengan followersnya bahwa dia telah 'membunuh seseorang'.

Bahan leluconnya itu pun sempat dikritik oleh netizen. Siapa sangka kini dia benar-benar terlibat dalam kasus serupa.



Simak Video "Fakta Seputar Meninggalnya Seleb TikTok Aji Firmanto"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)