ADVERTISEMENT

J-Hope BTS Ultah ke-29, Dapat Sikat Toilet Emas Rp 5,4 Juta dari Jin BTS

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 18 Feb 2022 18:15 WIB
J-Hope BTS J-Hope BTS. Foto: dok. Twitter BTS_twt
Jakarta -

J-Hope BTS tengah berulang tahun ke-28. Namun, dia telah mendapat kado spesial dari Jin BTS sebelum tanggal 18 Februari 2022. Personel tertua grup BTS itu menghadiahkan J-Hope sebuah sikat toilet berlapis emas yang menjadi sorotan karena harganya.

Jin BTS selalu ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan ulang tahun pada personelnya. Sehari sebelum ulang tahun J-Hope BTS, dia mengirimkan kue tart yang dibelinya dari Billy Angel Cake Company.

J-Hope BTS pun memamerkan kue tersebut lewat unggahan Instagram Story (@uarmyhope). Dia mendapat varian kue Variety Pack yang terdiri dari berbagai rasa.

"Aku menyayangimu, Jin hyung," tulis J-Hope BTS saat memamerkan kotak kue ulang tahun pemberian Jin BTS. Di sampingnya ada kotak berisi buah stroberi.

Dilansir dari laman resminya, kue ulang tahun J-Hope BTS dijual seharga 57 dollar atau Rp 816 ribuan. Dia kemudian menghias kue tersebut dengan lilin angka 29 tahun.

Hadiah Sikat Toilet Emas J-Hope BTS dari Jin BTSKue ulang tahun J-Hope BTS dari Jin BTS Foto: dok. Instagram @uarmyhope

"Lebih cepat dari siapapun, berbeda dari yang lain.." tulis J-Hope BTS yang menyanjung Jin BTS. Dia mengunggah foto kue ulang tahunnya dari jarak dekat.

Tak hanya itu, Jin BTS juga menghadiahkan sikat toilet emas untuk J-Hope BTS. Kado tersebut tampaknya membuat J-Hope terpingkal. Rapper grup BTS itu mengunggah foto yang memperlihatkan reaksinya saat memegang sikat tersebut.

Hadiah Sikat Toilet Emas J-Hope BTS dari Jin BTSHadiah sikat toilet emas pemberian Jin BTS untuk J-Hope BTS Foto: dok. Instagram @uarmyhope

"Sebuah 🎁 (kado) yang bersinar seperti wajahnya (Jin BTS). Tidak perlu khawatir membersihkan kamar mandi.." tulis J-Hope.

Bukan sembarang sikat, kado pemberian Jin BTS merupakan barang limited edition yang hanya ada sebanyak 999 buah di seluruh dunia. Sikat toilet itu dirancang seorang arsitek asal Italia, Stefano Giovannoni.

Tak heran bila sikat toilet emas J-Hope BTS bernilai fantastis. Sikat 'Merdolino Gold' yang merupakan koleksi 100 Alessi dijual seharga 380 dollar atau Rp 5,4 jutaan.

Hadiah Sikat Toilet Emas J-Hope BTS dari Jin BTSReaksi J-Hope BTS mendapat sikat toilet emas dari Jin BTS Foto: dok. Instagram @uarmyhope


Simak Video "J-Hope 'BTS' Cetak Sejarah di Lollapalooza 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)