ADVERTISEMENT

Reino Barack Bawa Tas Hermes Digantung di Leher, Syahrini Puji Suami Siaga

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 11 Feb 2022 18:00 WIB
Reino Barack Bawakan Tas Syahrini Gaya Reino Barack bawa tas Hermes Syahrini dengan digantung di leher. Foto: Dok. Instagram Syahrini
Jakarta -

Syahrini mencuri atensi karena unggahan Instagramnya. Dia memperlihatkan momen suaminya Reino Barack membawakan tas Hermesnya dengan cara tak biasa.

Syahrini sudah sejak akhir 2021 kemarin berada di Singapura. Pelantun Sesuatu itu pun kerap mengunggah berbagai foto gayanya saat berada di Negeri Singa dan deretan kegiatannya melalui Instagram.

Pada Kamis (10/2/2022) malam, Syahrini mengunggah momen dirinya belanja bahan makanan bersama Reino Barack di salah satu pusat belanja di Singapura. Unggahan di Instagram Story ini mencuri perhatian netizen karena aksi Reino di momen tersebut.

Video yang diunggah Syahrini memperlihatkan Reino Barack tampak membakawan tas sang istri. Reino membawanya dengan cara tak biasa. Tas Hermes Kelly milik Syahrini yang harganya mencapai ratusan juta itu tampak digantung di lehernya.

Syahrini dan Reino BarackSyahrini dan Reino Barack Foto: dok. Instagram @princessyahrini

Reino yang dikenal sebagai Komisaris Utama Global Mediacom itu tampak berpakaian casual saat membawa tas Hermes Syahrini dengan digantung di lehernya. Dia membawa tas itu sambil mendorong troli belanjaan yang tampak sudah penuh dengan berbagai bahan makanan.

Syahrini pun memberikan pujian pada sang suami dalam unggahannya di Instagram Story @princessyahrini. "Pak 'RB' Bapak Rumah Tangga 2022 yang Siap Siaga," demikian pujian mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu untuk suaminya.

Setelah selesai berbelanja, Reino Barack juga terlihat mendorong sendiri troli berisi tas belanjaannya dengan Syahrini hingga ke mobil. Dia pun ikut membantu menaruh belanjaan tersebut ke bagasi mobil.

Aksi Reino Barack ini pun menuai pujian netizen. Para wanita yang melihat aksi Reino membawakan tas Syahrini memberikan komentarnya ingin suami seperti anak pengusaha Rosano Barack itu.

"Aduh pak rb sweet banget sayang banget ama istrinya pak rb memang suami idaman apa apa dibawain gak mau istrinya capek," tulis netizen. "MasyaAlloh PaRB sweet bgt y ga hanya bawain tas Incess sampe dikalungin jg," tulis netizen lainnya.

Saksikan juga: Digitalisasi Perbankan Mendorong Kemudahan Ekspor UMKM

[Gambas:Video 20detik]



(eny/eny)