ADVERTISEMENT

Ronan Keating dan Istri Tolak Bayar Jasa Kebersihan Rp 9,7 Juta

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 05 Feb 2022 21:00 WIB
Ronan Keating. Ronan Keating. Foto: Instagram/@rokeating
Jakarta -

Ronan Keating diterpa kabar tak menyenangkan. Mantan personil Boyzone ini disebut menolak membayar jasa kebersihan yang telah bekerja di rumahnya.

Jasmina Dimitrieva, seorang petugas pembersih, mengaku dipekerjakan oleh Ronan Keating dan istrinya untuk membantu membersihkan rumah karena mereka akan pindah. Jasmina dijanjikan akan dibayar 500 Pound sterling atau sekitar Rp 9,7 juta.

Namun hingga kini dia belum juga mendapat gajinya karena Ronan Keating tidak mau membayar jasanya. Penyanyi asal Irlandia itu beralasan pekerjaan Jasmina tidak memuaskan dan mengklaim rumahnya masih kotor.

Padahal Jasmina mengaku ia datang bersama tim yang berjumlah lima orang untuk membersihkan rumah mewah senilai Rp 97,4 milir tersebut. Namun di saat yang bersamaan tukang angkut pindahan juga datang sehingga situasi saat itu semrawut dari awal sampai selesai.

Storm, istri Ronan Keating, bersikeras bahwa Jasmina dan timnya tidak melakukan pekerjaan dengan benar. Sebab lewat pesan teks dan gambar yang dikirimkannya, banyak ruangan dan tempat yang masih kotor.

Ronan Keating.Ronan Keating dan istrinya, Storm. Foto: Instagram/@rokeating

Mulai dari toliet yang tidak dibersihkan, kaus kaki kotor di lantai, noda di dinding, hingga bunga layu berserakan dan sisa-sisa makanan di rak. Storm juga mengeluhkan lantai yang belum divakum atau dipel serta ada bangkai serangga dan rontokan rambut.

Jasmina pun punya pembelaannya sendiri. Dia mengklaim kalau pasangan selebriti tersebut tidak jujur dari awal tentang kondisi rumah mereka. Ronan Keating dan Storm juga tidak menginfokan keadaan secara detail.

Jasmina mengatakan kalau dia hanya diinfokan bertugas membersihkan rumah biasa dengan lima kamar tidur. Tapi begitu datang, ternyata rumah tersebut sangatlah besar.

"Saat sampai saya baru menyadari kalau rumahnya sangat besar. Ada tujuh kamar tidur, delapan kamar mandi dan tiga dapur. Bayarannya seharusnya 1,100 Pound sterling (Rp 21,4 juta). Ditambah lagi tukang angkut bangunan berjalan kesana kemari membuat berantakan," tutur wanita asal Macedonia ini, seperti dilansir The Sun.

Ronan Keating.Ronan Keating dan istrinya, Storm. Foto: Instagram/@rokeating

Dia mengatakan itulah sebabnya kenapa lantainya masih kotor hingga akhir proses pembersihan.

"Storm mengatakan kalau saya kembali ke rumah itu dan membersihkan ulang semuanya dia baru akan membayarnya. Hari itu adalah ulang tahun putriku dan aku tidak punya uang untuk merayakannya dengan spesial," tuturnya.

Selain tidak mendapatkan bayaran dengan semestinya, Jasmina juga ketibang pulung, harus membayar empat orang tim yang dibawanya. Alhasil ia pun merugi.

"Keluarga Keating adalah orang kaya. Tidak seharusnya mereka memperlakukan saya seperti itu. Respons dari Storm sangat buruk," pungkasnya.

Kini Jasmina hanya bisa mengharapkan kesadaran Ronan Keating dan istrinya untuk memenuhi kewajibannya. Hingga saat ini pasangan tersebut pun belum memberikan komentar terkait insiden itu.



Simak Video "Subuh Merias Pengantin, Pagi Pergi Ujian di Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)