Punya Dada Besar, Model Seksi Dilarang Masuk ke Taman Rekreasi

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 03 Feb 2022 19:30 WIB
Whitney Paige Venable Whitney Paige Venable (Foto: Twitter)
Orlando -

Masih ingat Whitney Paige Venable, model yang akun Twitter-nya diblokir karena dianggap terlalu seksi? Baru-baru ini, penampilannya memicu masalah lagi.

Ia dilarang masuk ke sebuah taman rekreasi karena memakai baju yang mengekspos payudaranya. Kejadiannya terjadi pada 2021 saat perempuan 26 tahun itu berkunjung ke Universal Studios, Orlando, AS.

Namun, Whitney baru menceritakannya kepada 1,6 juta pengikutnya di Instagram belum lama ini .

"Aku diminta untuk ganti atasan supaya bisa masuk. Menurutku, ini karena aku punya payudara alami yang besar dan membuat orang-orang tidak nyaman," ujar Whitney seperti dikutip New York Post.

Padahal, kata Whitney, banyak pengunjung yang busananya jauh lebih terbuka darina. "Aku merasa seperti didiskriminasi karena payudaraku. Sungguh memalukan," tambahnya.

Terlihat di video yang diunggahnya di Instagram, Whitney hendak masuk ke Universal Studios bersama teman-temannya. Namun sampai di pintu masuk, mereka dicegat olah staf.

"Atasanku kurang pantas menurut Universal. Kita sedang menghadapi masalah saat ini," katanya di video itu.

Whitney mengenakan crop-top putih dan celana pendek berwarna hijau. Staf meminta Whitney untuk segera ganti atasannya bila ingin masuk.

"Mereka seperti mencoba mencari-cari kesalahan. Cuaca sangat panas, dan aku sangat tidak mengerti apa masalahnya atau hanya karena memiliki payudara yang besar menyebabkan atensi," kata dia.

Whitney lalu berujar, "Perempuan yang tubuhnya lebih kecil bisa memakai apa saja yang mereka mau. Sementara perempuan berpayudara besar malah dianggap sebagai obyek seksual."



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)