ADVERTISEMENT

Viral Anak Crazy Rich, Ultah ke-6 Dapat Rumah, Ultah ke-9 Diberi Mobil Mewah

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 02 Feb 2022 17:35 WIB
Muhammed Awal Mustapha si Bocah Crazy Rich Afrika: Umur 9 Tahun Punya Koleksi Supercar Foto: Instagram @momphajnr
Jakarta -

Seorang anak bernama Mompha Junior bikin iri banyak orang dewasa karena gaya hidupnya. Di umurnya yang belum genap 10 tahun, ia sudah menikmati kenyamanan hidup maksimal. Tak hanya dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan mainan, ia bahkan sudah bisa memiliki mobil dan rumah mewah.

Mompha Junior adalah anak sembilan tahun asal Lagos, Nigeria yang dijuluki miliuner termuda dunia. Meski usianya masih terlalu kecil untuk menyetir dan punya rumah sendiri, ia sudah memiliki semuanya. Kepada para follower, Mompha pun sering memamerkan gaya hidup mewahnya, termasuk terbang dengan first class dan busana serba branded.

Pemilik nama asli Muhammed Awal Mustapha tersebut diketahui belum bekerja atau menghasilkan uang sendiri. Bocah tersebut membeli berbagai barang mewah, termasuk mansion di usia enam tahun tentu didanai oleh orang tuanya.

[Gambas:Instagram]



"Memiliki rumah sendiri adalah perasaan terbaik. Tidak bisa digambarkan dengan kata-kata, tidak bisa dihitung dengan uang. Punya rumah adalah perasaan yang membuat tantangan hidup sehari-hari patut dihadapi. Itu memastikan kamu bahwa setelah semua naik turun kamu punya masih punya tempat untuk pergi. Sebuah tempat yang tidak akan pernah menghakimimu dan selalu menyambutmu dengan tangan terbuka. Selamat anakku untuk rumah barunya. Hadiah ulang tahunmu dari Ayah," tulis ayahnya, Mompha Senior, di Instagram.

Mompha Junior adalah anak seorang influencer terkenal Nigeria bernama Ismailia Mustapha atau Mompha Senior. Pria yang dikenal sebagai CEO dari Lagos Bureau De Change itu dilaporkan memiliki kekayaan $15 juta atau sekitar Rp 215 miliaran. Sayangnya di balik kekayaan Mompa, ia pernah terlibat masalah hukum karena sempat ditahan atas tuduhan melakukan pencucian uang. Sempat menjalani humuman, Mompha Senior akhirnya bebas setelah membayar uang jaminan.

[Gambas:Instagram]



Ayah Mompha dikenal sering memamerkan hidup mewah, termasuk isi rumahnya di Nigeria dan UEA. Mompa Senior sendiri pernah melabeli Mompa Junior dan adiknya, Fatima, sebagai 'anak-anak mahal'. Tak heran jika pria tersebut tak ragu melimpahkan materi untuk kedua anaknya.

[Gambas:Instagram]



Instagram Mompha Junior pun terlihat seperti akun dokumentasi hadiah-hadiah mewah yang diberikan saat ulang tahun. Bocah tersebut tampak sering berfoto dengan mobil-mobil mewah, termasuk Bentley dan Ferrari. Foto lain di Instagram ayahnya pun sering menampilkan Mompha menikmati fasilitas 'first class' lain, belanja di butik branded, tinggal di hotel mahal, hingga bermain dengan tumpukan uang.

[Gambas:Instagram]



(ami/ami)