ADVERTISEMENT

Dolly Parton Klarifikasi Rumor Dadanya Diasuransikan Senilai Rp 8,6 Miliar

Mohammad Abduh - wolipop Kamis, 27 Jan 2022 18:30 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - FEBRUARY 10: Dolly Parton attends the 61st Annual GRAMMY Awards at Staples Center on February 10, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Dolly Parton selama ini digosipkan mengasuransikan dadanya. Dalam rumor yang beredar menyatakan bahwa penyanyi country 76 tahun itu mengasuransikan asetnya tersebut dengan nilai fantastis mencapai Rp 8,6 miliar.

Baru-baru ini Dolly Parton mengklarifikasi terkait rumor tersebut. Dolly membantah gosip tersebut.

"Tidak benar tentang itu," kata Dolly Parton dalam avara Today with Hoda.

Dolly menjelaskan awal rumor tersebut muncul adalah ketika dia di wawancara dan membahas tentang kaki Betty Grable yang terkenal dengan keindahannya. Dolly Parton kemudian membahas tentang asetnya yang juga ikonik.

"Aku kemudian berkata mungkin aku harus mengasuransikan payudaraku karena aku terkenal karena itu. Tapi itu hanya lelucon dan aku tidak melakukannya," ungkap Parton.

Dalam sejumlah wawancara, Dolly Parton sering membanggakan tentang area dadanya. Dia bahkan menamai asetnya tersebut dengan 'East Virginia' dan 'West Virginia.'

Dada indahnya itu tidak datang secara alami. Dolly Parton rela membayar mahal untuk melakukan operasi payudara yang kini ukurannya menjadi 40DD.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Dolly Parton masih memperhatikan penampilannya. Pemenang Grammy Awards sebanyak 50 kali itu selalu pakai makeup setiap harinya. Tidurpun, Dolly masih mengenakan makeupnya.

"Biasanya aku merias wajah di malam hari. Karena aku tidak pernah tahu apakah akan ada gempa bumi atau tornado atau badai, dan aku harus keluar rumah di tengah malam," ungkap Dolly Parton.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)