Mommy ASF 'Layangan Putus' Puji Mantan Suami Usai Diselingkuhi dan Cerai

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 24 Jan 2022 16:15 WIB
Eca Prasetya alias Mommy ASF Foto Eka Nur Prasetyawati atau Mommy ASF. Foto: Dok. Pribadi Eka Nur Prasetyawati.
Jakarta -

Serial Layangan Putus yang diperankan oleh Reza Rahardian, Putri Marino dan Anya Geraldine masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya, banyak penonton yang hanyut terbawa alur cerita tentang perselingkuhan dalam rumah tangga.

Penulis kisah Layangan Putus yang diangkat menjadi web series itu adalah Eka NurPrasetyawati ataudrh.EcaPrasetya atau dikenal dengan nama MommyASF. Dia mengunggah tulisan berjudul Layangan Putus di Facebok yang kemudian menjadi viral.

Kisah rumah tangganya berujung perceraian karena perselingkuhan, Mommy ASF itu mengungkapkan hubungannya dengan mantan suami kini sudah baik-baik saja. Melalui akun Instagramnya, Mommy ASF menuliskan jika suaminya kerap mengunjungi sang anak ketika sedang liburan atau di waktu senggang.

Foto drh. Eca Prasetya, penulis kisah Layangan Putus.Foto Eca dan keempat anaknya. Foto: Dok. Instagram @ecaprasetya

Ia menyebutkan keempat anaknya begitu antusias ketika ayahnya datang mengunjungi mereka. Dalam unggahan Mommy ASF terlihat, mantan suaminya memberikan kejutan hadiah untuk anak mereka Ammar, berupa nintendo switch.

"Ikut ngegame bareng :). Minggu lalu anak anak nampak senang sekali. Geng ASF dikunjungi daddy mereka. Daddynya memang biasa berkunjung di kala liburan serta saat beliau sedang ada waktu senggang," tulis @ecaprasetya.

Dalam unggahannya, Mommy ASF mendoakan mantan suaminya tersebut. "Semoga Allah senantiasa menjaga beliau..Abang Ammar mendapat "reward" yang sudah dia dambakan dari zaman masih duduk di bangku TK dulu. Nintendo switch 😬," lanjutnya.

Mommy ASF saat ini tinggal di Malang. Setelah bercerai, dia memutuskan pindah dari Bali ke kota di Jawa Timur tersebut dan meneruskan kariernya sebagai dokter hewan. Tinggal berjauhan dengan mantan suaminya, Mommy ASF mengatakan, ayah dari anak-anaknya itu tetap rutin bertemu dengan buah hati mereka.

Saat baru pindah rumah, penulis Layangan Putus itu mengakui anak-anaknya harus beradaptasi dengan lingkungan baru. Terutama si sulung Ammar, yang menurutnya memiliki perasaan lebih sensitif dibanding ketiga adiknya.

Foto Eca sedang bersama keempat anaknya.Foto Eca sedang bersama anak-anaknya. Foto: Dok. Instagram @ecaprasetya.

"Anak yang pertama, Ammar itu sensitif sekali. Jadi, adaptasinya agak sulit karena dia tertanam teman-teman yang lama," kata Mommy ASF 'Layangan Putus', saat Intimate Interview HaiBunda, beberapa waktu lalu.

Selain menceritakan tentang putranya yang perlu waktu untuk adaptasi saat tinggal di Malang, Mommy ASF juga teringat dengan pola asuh mantan suaminya. Meski sudah bercerai dan sempat memendam rasa kecewa, ia tak memungkiri bahwa cara sang mantan mendidik anak patut disyukuri. Ia memuji mantan suaminya yang kerap menanamkan nilai agama kepada anak-anaknya. "Sama Bapaknya malah lebih ketat," tutup Mommy ASF.

Simak video 'Ciri-ciri Pasangan Kamu Selingkuh':

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)