Celine Evangelista Akhirnya Pamer Wajah Asli Usai Ditegur Sering Pakai Filter

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 20 Jan 2022 10:30 WIB
Celine Evangelista Celine Evangelista/Foto: Dok. Instagram @riomotret @celine_evangelista
Jakarta -

Menggunakan filter saat berfoto kini sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang, termasuk Celine Evangelista. Wanita berusia 29 tahun itu pun mengakui jika dirinya seringkali mengunggah foto-foto di Instagram dengan menggunakan filter.

Melalui unggahan terbaru di Instagram Celine Evangelista menyampaikan bahwa dia sering dapat teguran karena hal itu. Beberapa netizen meminta dirinya untuk mengunggah foto wajah asli tanpa filter.

"Karna aku suka pake filter.. jd banyak yg minta sekali2 jangan pake filter.. iyaa deh klo gtu ini aku fto ga pake filter cuma cam hp biasa hahaha. Tapi kenapa sihh klo pake filter?? Kan aku sukaa 🤣 Boleehh kaannn? boleeh dongg pweasee? 😜 hahaaha," tulis keterangan dalam unggahan terbaru mantan istri Stefan William itu.

Dalam unggahan terbarunya itu Celine akhirnya memamerkan foto wajah aslinya tanpa filter. Mengenakan baju hitam bermotif bunga dan riasan wajah natural, Celine terlihat memesona. Softlens berwarna coklat, extension bulu mata, dan lipstik berwarna merah muda kian menambah kecantikan Celine.

Hingga saat ini unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 122 ribu pengguna Instagram dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit yang memuji penampilan ibu 4 anak itu. Mereka menyebut Celine tetap terlihat cantik walau tidak mengenakan filter.

"Filter ga filter masih sama aja cantik bgt," komentar salah seorang netizen.

"Ngga pk filter teteup syantik kok," tambah netizen lain.

"Pake filter or ga pake filter ttp cantik bngt," komentar netizen lain.

"Cantikk bangettt 😍 kalo gak pake filter adja udahh segini cantikk nya apalagi pake," komentar lainnya.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)