12 Fakta Jung Hae In, 'Pacar' Jisoo Blackpink di Snowdrop yang Bikin Baper

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 17 Jan 2022 09:32 WIB
Jung Hae In dan Jisoo Blackpink. Foto: Instagram @holyhaein Jung Hae In dan Jisoo Blackpink. Foto: Instagram @holyhaein

8. Jung Hae In Dijuluki Milky Man

Meskipun dia tidak memiliki nama panggung, Hae In memiliki nama panggilan. Dia dijuluki sebagai "Manusia Susu", yang berarti bahwa dia memiliki gen yang superior dan berada di atas rata-rata. Menurut mantan penata riasnya, Jung Hae In tidak perlu menggunakan banyak kosmetik, karena kulitnya yang bagus dan alisnya yang sempurna.

9. Belajar Banyak Hal dari Buku The Subtle Art of Not Giving A F*ck

Sama seperti kita semua, Hae In juga melewati hari-hari yang buruk. Di masa lalu, beberapa orang akan berkomentar tentang debutnya yang terlambat (dia memulai kariernya pada usia 26 tahun) tetapi menurutnya, dia tidak khawatir tentang hal itu: "Saya tidak berharap untuk menjadi bintang sesaat. Saya ingin melihatnya perlahan dan untuk waktu yang lama dan mendaki satu langkah pada satu waktu."

Setiap kali dia berjuang, Jung Hae In akan berkata, "Aku bisa!" untuk dirinya sendiri, dan dia akan menerapkan pelajaran yang dia pelajari dari buku The Subtle Art Of Not Giving A F*ck. Contoh: Berhenti membandingkan diri kamu dengan orang lain dan bersyukur atas apa yang kamu miliki.

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae InJisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Foto: dok Harper's Bazaar Korea

10. Jung Hae In Berteman dengan Banyak Selebriti Korea

Dia berteman dengan banyak selebriti Korea. Sahabat Hae In termasuk lawan mainnya While You Were Sleeping Lee Jong Suk dan Shin Jae Ha. Selain itu aktor Move To Heaven Lee Je Hoon, penyanyi Paul Kim, dan bintang K-pop UEE juga menjadi sahabatnya.

11. Dikenal karena Kebaikan dan Kemurahan Hati

Tanyakan kepada artis Korea mana pun yang pernah bekerja dengan Jung Hae In, dan mereka akan memberi tahu kamu betapa baiknya Hae In. Pemeran Tune In For Love Kim Go Eun menggambarkan Jung Hae In sebagai seseorang yang sangat baik dan sopan, dan dia "tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika kamu memberinya banyak pujian."

Jo Jae Yoon, yang telah berakting dengannya dalam dua proyek, pernah menyebutkan dalam sebuah variety show bahwa Hae In mengunjunginya ketika dia dirawat di rumah sakit meskipun jadwalnya sibuk. Rekan satu label Hae In, Song Eun Yi (mereka berada di bawah FNC Entertainment), memuji Hae In untuk menjadi orang baik yang sama bahkan setelah enam tahun.

Selain menjadi jiwa yang lembut, Hae In suka memberikan hadiah kepada orang-orang yang dekat dengannya. Salah satunya adalah manajer lamanya, yang dia berikan mobil. Jung Hae In juga akan menunjukkan dukungannya kepada aktor lain dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting mereka, termasuk Cha Eun Woo.

12. Jung Hae In Multitalenta

Tak hanya jago akting, Jung Hae In dikenal sebagai aktor yang multitalenta. Ia jago nyanyi dan mempunyai keahlian memasak. Aktor kelahiran 1988 ini juga memiliki sabuk hitam di taekwondo.

Itulah fakta menarik tentang Jung Hae In yang perlu kamu ketahui. Saat ini drama Korea Snowdrop yang dibintangi Jung Hae In tengah tayang. Meskipun memicu kontroversi karena dianggap tak sesuai dengan sejarah, Snowdrop bisa disaksikan secara legal di Disney+ Hotstar dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)