Skandal Cinta Simon Cowell & Lauren Silverman, Dulu Selingkuhan Kini Tunangan

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 12 Jan 2022 19:00 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - SEPTEMBER 17: Lauren Silverman, Simon Cowell attend Americas Got Talent Season 14 Live Show Red Carpet at Dolby Theatre on September 17, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Juri America's Got Talent Simon Cowell dikabarkan melamar kekasihnya Lauren Silverman. Hubungan keduanya penuh dengan lika-liku. Sebelum menjadi sepasang kekasih, Simon adalah selingkuhan Lauren. Inilah perjalanan cinta Simon Cowell dan Lauren Silverman:

1. Berkencan Sejak 2004

Simon Cowell dan Lauren Silverman diyakini sudah berkencan sejak 2004. Hal ini diungkap oleh People Magazine. Saat itu, Lauren masih menjadi istri mantan sahabat Simon, Andrew Silverman. Dari pernikahan Lauren dan Andrew menghasilkan satu orang putra yang kini telah berusia 16 tahun.

2. Ketahuan Berselingkuh di 2013

Di 2013, nama Simon Cowell menjadi pemberitaan di media-media karena skandal cinta terlarangnya dengan Lauren Silverman. Simon ketahuan menjadi selingkuhan Lauren. Kabar tersebut pun dibarengi dengan fakta bahwa Lauren hamil anak Simon. Sang suami yang merupakan sahabat dekat Simon langsung menceraikan Lauren.

HOLLYWOOD, CALIFORNIA - SEPTEMBER 17: Lauren Silverman, Simon Cowell attend Lauren Silverman, Simon Cowell (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Frazer Harrison/Getty Images

3. Lauren Silverman Melahirkan di 2014

Meski banyak mendapatkan hujatan, namun pasangan ini saling menguatkan hingga Lauren melahirkan pada 2014. Simon dan Lauren memberikan nama Adam untuk putra mereka. Sebelum bertemu dengan Lauren, Simon merupakan tipe pria yang tidak percaya dengan komitmen, terlebih lagi memiliki anak.

"Sejak momen itu ketika aku melihat USG, aku merasa 'itu dia, sayang tergila-gila'. Sekarang aku tidak bisa membayangkan bagaimana hidupku tanpanya (Adam). Dia adalah hal yang paling menakjubkan yang terjadi di hidupku. Aku mengaguminya," ungkap Simon dalam Kelly Clarkson Show pada Mei 2021.

4. Simon Cowell Melamar Lauren Silverman Desember 2021

Setelah lika-liku hubungan mereka yang diawali dengan skandal, kini keduanya memutuskan untuk melangkah ke arah yang lebih serius lagi. Simon melamar Lauren pada Malam Natal 2021. Produser 62 tahun itu tiba-tiba saja melamar sosialita 44 tahun itu di pantai saat liburan keluarga.

"Keduanya sangat bahagia. Mereka telah bersama dalam waktu yang lama dan saling memuja satu sama lain jadi ini bukanlah sebuah kejutan bagi teman-teman dekat mereka," ungkap sumber kepada People.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)