IU & Lee Do Hyun Reunian Setelah Hotel del Luna Tamat, Pamer Kado Manis

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 12 Jan 2022 08:30 WIB
iu, hotel del luna IU. Foto: Instagram/Pinterest
Jakarta -

IU dan Lee Do Hyun reunian. Keduanya membuat penonton baper saat dipasangkan dalam drama Korea Hotel del Luna pada 2019. Berselang dua tahun, IU dan Lee Do Hyun bertemu kembali di acara Golden Disc Awards.

Dalam drama Korea Hotel del Luna, IU berperan sebagai Jang Man Wol, wanita yang telah hidup selama lebih dari 1.300 tahun. Dia dikutuk menjadi pemilik hotel 'hantu' untuk menebus kesalahannya.

Karakter IU, Jang Man Wol dikhianati cinta pertamanya Go Chung Myung (pemain Lee Do Hyun). Untuk membalas dendamnya, ia membunuh banyak orang hingga akhirnya dikutuk untuk menjalani hotel 'hantu'.

IU dan Lee Do HyunIU dan Lee Do Hyun dalam drama Korea Hotel del Luna Foto: dok. tvN

Reuni IU dan Lee Do Hyun

IU dan Lee Do Hyun membuat penonton drama Korea Hotel del Luna patah hati dengan kisah cintanya yang tragis. Namun, chemistry keduanya diakui oleh penggemar.

Keduanya bahkan masih menjalin persahabatan setelah drama Korea Hotel del Luna tamat. Baru-baru ini, IU memamerkan macaron pemberian Lee Do Hyun dalam unggahan Instagram Story (@dlwlrma).

Saat bertemu di acara Golden Disc Awards, sang aktor memberikan tas berisi macaron untuk IU dan beberapa stafnya. Keduanya juga berfoto bersama dan berdampingan memakai busana bernuansa monokrom.

IU dan Lee Do HyunReuni IU dan Lee Do Hyun Foto: dok. Instagram @dlwlrma

Dalam unggahan Instagram Story, IU menyampaikan rasa terima kasih dan menyanjung Lee Do Hyun sebagai orang yang paling baik. Pelantun 'strawberry moon' itu merasa senang dapat bertemu dengannya kembali.

"Untuk staf juga! (Ini aku) dengan 'kunang-kunang' yang paling baik dan murah hati. Senang sekali bisa bertemu dengannya lagi," tulis IU pada Senin (10/1/2022).

IU menyebutnya sebagai kunang-kunang karena merujuk pada drama Korea Hotel del Luna. Karakter Lee Do Hyun menjadi serangga agar bisa mengawasi Jang Man Wol secara diam-diam meski tak bersama.

Sementara itu, IU memenangkan tiga penghargaan bergengsi di Golden Disc Awards 2021. Pemilik nama asli Lee Ji Eun itu menyabet penghargaan Daesang Digital Song of the Year, Digital Song Division Bonsang, dan Album Division Bonsang.



Simak Video "Ada Staf Positif Covid-19, Drakor 'Melancholia' Tunda Penayangan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)