Fakta Zheng Shuang, Pemain Meteor Garden China yang Terkena Skandal di 2021

Lukita Wardhani - wolipop Rabu, 05 Jan 2022 08:31 WIB
Zheng Shuang. Foto: Dok. Facebook Zheng Shuang Philippines Zheng Shuang. Foto: Dok. Facebook Zheng Shuang Philippines

Skandal yang masih terkait sewa rahim, klinik fertilitas yang membantu Zheng mendapatkan ibu pengganti dikatakan berutang US$ 68 ribu. Klinik tersebut juga mengatakan bahwa mereka diminta Zheng Shuang membatalkan proses kelahiran anak melalui ibu pengganti tersebut saat kehamilan sudah memasuki usia tujuh bulan. Namun lagi-lagi tuduhan itu dibantah Zheng.

Tuduhan lain datang pada Zheng Shuang. Klinik fertilitas itu mengaku Zheng tak ingin membawa pulang ke China kedua anak yang dilahirkan dari ibu pengganti itu. Justru dia memilih klinik tersebut merawatnya dan membayar setiap bulan.


3. Zheng Shuang Sebar Foto Pelakor

Zheng Shuang kembali membuat heboh pada September 2021. Melalui akun media sosialnya dia membuat unggahan yang menuduh Zhang Heng selingkuh darinya dengan wanita lain.

Zheng benar-benar emosional saat mengungkap tuduhan perselingkuhan Zhang Huang. Dia mengunggah foto yang disebutnya sebagai pelakor dalam pernikahannya. Foto yang diunggahnya memperlihatkan seorang wanita berbaring dengan kaki terbuka lebar. Sang wanita tampak berpose dengan pakaian yang seksi. Foto diduga diambil oleh Zhang setelah bercinta dengan sang pelakor.

4. Penggelapan Pajak

Skandal lainnya dalam hidup Zheng Shuang di 2021 adalah kasus penggelapan pajak. Aktris 30 tahun itu terkena denda US$46 juta karena penggelapan pajak pada Agustus 2021.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)