7 Hal Menarik Jisoo Blackpink, Bintangi Drakor Snowdrop yang Tuai Kontroversi

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 03 Jan 2022 08:30 WIB
Jisoo Blackpink dalam drama Korea, Snowdrop. Foto: Dok. JTBC Jisoo Blackpink dalam drama Korea, Snowdrop. Foto: Dok. JTBC

5. Jisoo Blackpink Snowdrop Beruntung Bekerja bareng Jung Hae In

Jisoo Blackpink yang membuat debut akting peran utamanya di Snowdrop telah berbagi pengalamannya bekerja dengan para pemeran serial ini selama wawancara dengan OSEN. Dia secara khusus berbicara tentang aktor Jung Hae-in, yang menjadi lawan mainnya sebagai pemeran utama pria.

"Sangat beruntung bagi saya bahwa Jung Hae-in adalah aktor lawan pertama saya," katanya, seperti yang dikutip dari Soompi.

"Dari pemotretan pertama hingga terakhir, dia memantau adegan dengan saya, dan dia dapat diandalkan karena dia memimpin [set] dan mendengarkan dengan baik kekhawatiran saya tentang peran itu," terang Jisoo.

Vokalis Blackpink ini pun terus memuji Jung Hae In atas etos kerjanya saat berada di lokasi syuting Snowdrop. "Saya pikir pesona terbesarnya adalah dia mendengarkan dengan hati-hati dan dengan tulus memikirkan kekhawatiran semua orang," jelasnya.

6. Jisoo Blackpink Snowdrop Trending Twitter Sejak Poster Rilis

Jisoo BlackpinkJisoo Blackpink, pemain Snowdrop. Foto: Dok. Instagram

Pelantun Whistle ini membawa kekuatan bintangnya ke dalam drama Snowdrop dan menjadi pembicaraan sebelum rilis resminya. Pada tanggal 30 November, JTBC merilis poster teaser resmi untuk dua pemeran utama acara tersebut, yakni Jisoo Blackpink dan Jung Hae In.

Penggemar pun sangat bersemangat tentang Snowdrop karena Jisoo Blackpink, dan jadi trending di Twitter. Banyak netizen membicarakan drama Snowdrop dan poster serta klip yang dirilis dari pembacaan naskah acara tersebut.

"Visual Jisoo dan Hae In benar-benar tingkat atas. dan posternya?? pecahan kacanya?? warna gelap yang digunakan?? tetesan salju akan memberi kita roller coaster naik, aku yakin itu," tulis netizen

Netizen lainnya mengatakan, "YASSSS. LESGOOOO HAE IN AND JISOO I LOVE U GUYS!"

7. Dukungan Anggota Blackpink untuk Jisoo

Jennie dan Rosé Blackpink menunjukkan dukungan yang manis untuk Jisoo dan drama terbarunya. Pada 16 Desember, Jisoo menghadiri konferensi pers online untuk drama JTBC baru "Snowdrop," yang akan menandai peran utama pertamanya sebagai seorang aktris.

Tak lama setelah itu, baik Jennie dan Rosé mengunggah ke Instagram Stories untuk menunjukkan cinta kepada Jisoo dengan memposting foto dirinya dari konferensi pers.

Rosé menulis dalam keterangannya, "Unnie saya [kakak perempuan atau teman wanita] cantik. 'Snowdrop,' mari menjadi hit!" Sementara itu, Jennie menyebut Jisoo dengan nama karakternya di "Snowdrop," menulis, "Our Young Ro. Menantikan, menantikan, menantikan [drama]!"

Snowdrop merupakan drama Sabtu-Minggu JTBC, menceritakan kisah cinta Aktivis mahasiswi Eun Young-ro (Jisoo Blackpink) dan mata-mata Korea Utara Lim Suho (Jung Hae-in) dengan latar belakang korea 1987. Kamu bisa menyaksikan Snowdrop secara legal dengan subtitle bahasa Indonesia di Disney Plus Hotstar.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)