Seulgi Red Velvet & BamBam GOT7 Kolaborasi, Kompak Bikin Nail Art Monokrom

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 29 Des 2021 18:30 WIB
BamBam dan Seulgi BamBam dan Seulgi. Foto: dok. Instagram @bambam1a
Jakarta -

BamBam GOT7 telah merilis lagu kolaborasinya dengan Seulgi Red Velvet yang berjudul 'Who Are You'. Sebelum mengusulkan kolaborasi tersebut, BamBam telah mengungkap keinginannya untuk berkolaborasi dengan main dancer grup Red Velvet itu dalam sebuah wawancara.

Lagu kolaborasi BamBam GOT7 dan Seulgi Red Velvet dirilis pada Selasa (28/12/2021) pukul 18.00 KST. Setelah perilisannya, 'Who Are You' menempati peringkat pertama tangga lagu iTunes di mancanegara termasuk Thailand, Prancis, dan Argentina.

'Who Are You' menggambarkan saat seseorang menyadari keberadaan dirinya dalam versi lain (orang dalam pikiran) setelah mengacaukan kehidupan seseorang. Dalam video klip Who Are You, Seulgi dan BamBam menari di sebuah ruangan gelap yang dipenuhi cermin dan bayangan.

Para penggemar pun antusias menyambut kabar kolaborasi BamBam dan Seulgi. Keduanya menjalin persahabatan setelah BamBam hadir sebagai bintang tamu Seulgi Zip untuk mempromosikan lagu 'riBBon'.

BamBam Ingin Berkolaborasi dengan Seulgi

BamBam telah mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Seulgi sebelum datang ke acara talkshow Seulgi Zip. Dia mengirimkan pesan video dalam wawancaranya dengan GQ Korea.

"Aku sudah mendengarkan lagu 'How to Say Goodbye' yang dinyanyikan Seulgi Red Velvet. Aku pikir akan menyenangkan untuk menggarap lagu bagus dengan Seulgi," ujar BamBam.

"Kalau kamu punya waktu, bisakah kamu menanyakan Lee Soo Man (pendiri SM Entertainment, agensi yang menaungi Seulgi) sekali untukku?" sambungnya.

Seulgi dan BamBam Kompak Bikin Nail Art

Setelah perilisan 'Who Are You', Seulgi bergabung dalam live Instagram BamBam. Dia pun mengungkap alasannya menerima ajakan berkolaborasi dengan BamBam.

Seulgi menyukai lagu yang diusulkan BamBam dan ingin mencoba koreografi dengan gaya kontemporer. Dalam video klip Who Are You, keduanya memakai busana bernuansa monokrom dan menari tanpa mengenakan alas kaki. Seulgi dan BamBam juga kompak membuat nail art untuk menyesuaikan konsep kolaborasi mereka.

Sebelum berkolaborasi dengan BamBam, Seulgi telah merilis lagu bersama Taeyong NCT 'Rose' pada Juni 2021. Pemilik nama Kang Seulgi itu juga diumumkan sebagai personel sub unit girl group baru SM Entertainment Girls On Top, GOT the beat.



Simak Video "Pesona IU-Kang Dong Won di Red Carpet Cannes Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)