10 Drama Korea Paling Jadi Perbincangan di Desember 2021, The Red Sleeve Juara

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 29 Des 2021 20:00 WIB
The Red Sleeve. Foto: dok. MBC The Red Sleeve. Foto: dok. MBC

6. Moonshine

Moonshine menampilkan chemistry Hyeri dan Yoo Seung Ho. Drama komedi romantis ini pun dibintangi Byeon Woo Seok (Record of Youth) dan Kang Mina (Hotel del Luna).

Drama Korea MoonshineMoonshine Foto: Dok. KBS2

Sinopsis Moonshine mengikuti kisah cinta Kang Ro Seo (pemain Hyeri), bangsawan yang menghidupi keluarganya dengan menjual alkohol secara ilegal dan inspektur Nam Young (pemain Yoo Seung Ho) yang menyidak pelanggar aturan tersebut.

7. The King of Tears, Lee Bang Won

The King of Tears, Lee Bang Won menjadi drama Korea sejarah pertama yang tayang di KBS1 setelah lima tahun. Drama Korea paling jadi perbincangan ini mengikuti kisah Raja Taejong (pemain Joo Sang Wook), yang lahir dengan nama Lee Bang Won. Dia membantu ayahnya menggulingkan Dinasti Goryeo dan mendirikan Dinasti Joseon.

8. Secret Royal Inspector & Joy

Secret Royal Inspector & Joy menjadi drama komedi sejarah pertama yang dibintangi kedua pemain utamanya. Tahun ini, TaecYeon lebih dulu tampil sebagai villain dalam drama Korea Vincenzo. Sementara Kim Hye Yoon menjadi pemeran pendukung drama Korea on going Snowdrop.

Secret Royal Inspector JoySecret Royal Inspector Joy Foto: dok. tvN

Secret Royal Inspector Joy mengikuti kisah Ra Yi Eon (pemain TaecYeon), pemilik restoran pangsit yang beralih profesi menjadi agen rahasia kerajaan. Hidupnya berubah setelah bertemu dengan Kim Jo Yi (pemain Kim Hye Yoon), agen rahasia kerajaan yang baru menceraikan suaminya.

9. Bad and Crazy

Drama Korea paling jadi perbincangan ini telah menyita perhatian sebelum penayangannya, karena dibintangi Wi Ha Joon (Squid Game) dan Lee Dong Wook (Goblin). Episode pertamanya yang tayang pada Jumat (17/12/2021) mencetak rating tinggi dengan perolehan 4,4 persen.

Bad and CrazyBad and Crazy Foto: Dok. tvN

Bad and Crazy mengikuti kisah seorang detektif korup yang memiliki kepribadian ganda dan punya rasa keadilan tinggi. Ryu Soo Yeol (pemain Lee Dong Wook) adalah seorang polisi yang akan melakukan apa saja untuk mencapai kesuksesan. Kehidupannya yang mulus berubah secara tiba-tiba karena kemunculan K (pemain Wi Ha Joon). Penjahat yang memakai helm itu percaya dia diciptakan untuk membawa keadilan.

10. Now We Are Breaking Up

Now We Are Breaking Up telah dinanti-nanti karena menandai comeback Song Hye Kyo setelah tiga tahun. Now We Are Breaking Up juga menjadi drama Korea terakhir Jang Ki Yong sebelum menjalani wajib militer.

Now We Are Breaking UpNow We Are Breaking Up Foto: dok. SBS

Drama Korea paling jadi perbincangan ini tayang perdana dengan rating 19+. Tanpa disangka-sangka, episode pertamanya menampilkan keduanya beradegan ranjang.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(rcp/rcp)