Viral Model Playboy Bertengkar di Pesawat, Menampar & Meludahi Kakek-kakek

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 28 Des 2021 19:30 WIB
Patricia Cornwall Foto: dok. Twitter
Jakarta -

Seorang wanita viral setelah video pertengkarannya dengan pria paruh baya di pesawat maskapai Delta tersebar di media sosial. Wanita tersebut akhirnya diketahui bernama Patricia Cornwall yang merupakan mantan model Playboy dan sempat membintangi film Baywatch.

Wanita 51 tahun itu melakukan penyerangan dalam penerbangan dari Florida ke Atlanta pada Kamis (23/12/2021). Pertengkaran tersebut diawali dengan adu mulut dengan pria tua yang diketahui berinisial RSM dan berakhir dengan pukulan dan meludahinya.

Pada awalnya, Patricia mencoba untuk kembali ke tempat duduknya dari toilet ketika dia meminta seorang pramugari yang tengah membawa trolley minuman untuk membantunya menemukan tempat duduknya. Pramugari meminta Patricia untuk duduk terlebih dahulu di kursi kosong sampai layanan minuman selesai.

"Apa aku Rosa Parks (aktivis legendaris yang menolak memberikan kursi di bus)?" ucap Cornwall kepada pramugari.

https://twitter.com/ATLUncensored/status/1474552407707242498

RSM kemudian berkomentar bahwa pernyataan Patricia tersebut tidak sopan. Patricia merasa bahwa RSM ikut campur, dan dia mulai berteriak ke pria tua itu untuk menggunakan maskernya, padahal dalam video yang viral itu sang mantan model pun tidak menggunakan masker.

RSM kemudian mengeluarkan kata-kata kasar 'b*tch' ke Patricia. Wanita tersebut tampak semakin naik pitam, lalu menampar dan meludahi kakek-kakek tersebut. Perkelahian dua orang tersebut dipisahkan oleh pramugari, dan polisi menangkap Patricia di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta dan dia kemudian ditahan oleh FBI.

Senin (27/12/2021), Patricia didakwa karena telah melakukan penyerangan. Namun dia harus membayar denda US$ 20 ribu atau sekitar Rp 284 juta. Hakim juga memutuskan bahwa dia tidak bisa melakukan penerbangan ke manapun , dan hanya bisa terbang untuk pulang ke Los Angeles.



Simak Video "PNS Ganteng Melawan Stigma Negatif Masyarakat"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)