9 Fakta Girlband Momoland, Kasus Fans Masturbasi Hingga Pernah ke Indonesia

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 27 Des 2021 12:24 WIB
Personel Momoland. Foto: Dok. Instagram Momoland Personel Momoland. Foto: Dok. Instagram Momoland

6. Momoland ke Indonesia

Penggemar Momoland atau yang biasa disebut Merry Go Round di Tanah Air patut berbahagia karena idolanya pernah datang ke Indonesia. Momoland jadi salah satu line up dalam Super K-Pop Festival 2019 Day 2 yang digelar di ICE BSD, Minggu (29/9/2019).

Saat konferensi pers, seperti dikutik dari 20Detik, member Momoland sempat curhat ingin mencoba konsep lucu dan seksi. "Secara lengkap baru kali ini kami menyambangi Indonesia. Jadi kali ini bisa datang dan bertemu fans Indonesia senang banget rasanya," ungkap leader Momoland, Hyebin.

7. Momoland Melakukan Operasi Plastik

Operasi plastik memang sudah bukan menjadi rahasia lagi di kalangan idol. Hanya saja tak semua idol berani terang-terangan mengaku telah melakukan bedah plastik.

Salah satu member Momoland, Jooe berani mengungkapkan soal operasi plastik yang dijalaninya. Pada acaranya Knowing Brother yang tayang di JTBC, Jooe mengaku telah melakukan operasi plastik pada bagian hidung. Ia memindahkan tulang rawan telinga untuk dipasang di bagian hidung.

MomolandMomoland Foto: Dok. Instagram Momoland

8. Momoland Berbagi Tips Diet

Sebagian besar girl grup di Korea Selatan memiliki aturan tak tertulis untuk menjaga tubuh mereka tetap kurus dan langsing, karena pandangan umum publik bahwa selebriti harus memiliki sosok ideal yang menyenangkan untuk dilihat. Prinsip yang sama juga diterapkan pada Momoland yang selalu menjaga bentuk tubuhnya.

Dalam sebuah wawancara majalah, Yeonwoo mengungkapkan bahwa dia awalnya sangat berat dan pendek, karena beratnya lebih dari 60 kg. Yeonwoo mengungkapkan bahwa metodenya untuk menurunkan berat badan adalah dengan hanya makan sebutir telur dan segelas susu setiap hari.

Visual Momoland lainnya, Nancy, juga mengungkapkan dietnya. Melalui wawancara dengan YouTuber SunnyDahyein, dia menjelaskan bahwa untuk menurunkan berat badan secara drastis, dia hanya makan 200 gram ayam rebus, mentimun, dan apel sebagai makanan seharinya selama 40 hari berturut-turut.

9. Masturbasi di Fanmeeting Momoland

MomolandMomoland Foto: Dok. Instagram Momoland

Pada Juni 2019, Momoland menggelar temu penggemar di Meksiko. Namun, ada kejadian yang tak pantas terjadi.

Seorang pria ditangkap karena masturbasi saat fansign dengan Momoland berlangsung. Menurut akun @juulleda di Twitter, bahkan Hyebin Cs mendapatkan pelecehan seksual secara verbal.

"Tweet ini bicara soal seorang pria yang masturbasi di konser Momoland di Meksiko. Beberapa orang juga meneriakkan kata-kata seksis kepada Momoland. Aku juga bisa bersaksi soal orang-orang yang berteriak dengan seksis, bahkan mencoba untuk menyumpahi Momoland," tulisnya.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh pihak promotor, Academia Ninshi, yang membawa Momoland ke Meksiko. Melalui akun Twitter resminya, mereka menyebut sang pelaku sudah dibawa dan diamankan oleh pihak berwajib.

"Sekuriti di lokasi acara menangkap pria tersebut dan langsung dibawa oleh polisi. Kami minta maaf orang seperti itu hadir di acara," ujar pihak promotor.

Itulah fakta-fakta Momoland yang perlu diketahui. Penyanyi grup wanita yang kini beranggotakan enam idol ini tetap konsisten membawa kesan ceria dan penuh warna di hati penggemarnya

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)