10 Skandal Artis Korea 2021, Terhangat Skandal Aborsi Kim Seon Ho dan Mantan

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 24 Des 2021 08:00 WIB
Kim Seon Ho. Foto: dok. SALT Entertainment Kim Seon Ho. Foto: dok. SALT Entertainment

5. Soojin (G)I-DLE

Skandal artis Korea 2021 ini berawal saat seorang netizen angkat bicara perihal bullying yang dialaminya saat SMP. Soojin (G)I-DLE disebut-sebut pernah memanggil orang itu dan saudaranya ke kamar mandi lalu menampar mereka. Skandal ini semakin ramai diperbincangkan karena aktris Seo Shin Ae pernah satu sekolah dengan Soojin.

Idol KPop Wanita Pamer TatoSoojin (G)I-DLE Foto: dok. Instagram

Seo Shin Ae juga mengaku bahwa dirinya menjadi korban bully semasa SMA. Saat rumor Soojin berhembus, ia membuat unggahan Instagram Story mencurigakan bertuliskan, "None of your excuse."

Soojin akhirnya angkat bicara dan membenarkan bahwa semasa sekolah ada banyak rumor buruk tentang dirinya yang selalu menonjol, namun dia mengaku tak pernah berbicara dengan Seo Shin Ae. Soojin pun memilih hengkang dari (G)I-DLE.

6. Kim Jung Hyun

Kim Jung Hyun menjadi perbincangan setelah dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Seo Ji Hye, lawan mainnya dalam drama Korea Crash Landing On You. Setelah itu, sang aktor menjadi perhatian karena masalah lamanya. Kim Jung Hyun pernah dikritik karena bersikap kasar pada lawan mainnya, Seohyun SNSD saat konferensi pers drama Korea Time pada 2018.

Kim Jung HyunKim Jung Hyun Foto: dok. tvN

Dari skandal artis Korea 2021 ini terungkap bahwa Kim Jung Hyun bersikap dingin karena mantan pacarnya Seo Ye Ji. Meskipun dipasangkan sebagai sepasang kekasih, Kim Jung Hyun tidak memperlakukan Seohyun SNSD dengan baik bahkan tidak menatap matanya. Dilaporkan pula dia mengelap tangannya setelah menyentuh tangan Seohyun, yang membuat sang aktris menangis di lokasi syuting.

7. Seo Ye Ji

Di tengah kontroversi Kim Jung Hyun, Dispatch melaporkan Seo Ye Ji menjadi alasan di balik perlakuan kasar sang aktor pada Seohyun SNSD. Seo Ye Ji yang merupakan pacar Kim Jung Hyun saat itu meminta dia menjauhi wanita lain dan menghindari skinship dalam drama Korea Time.

Kontroversi Seo Ye JiSeo Ye Ji Foto: dok tvN

Agensi Seo Ye Ji pun secara tak langsung membenarkan isi obrolan chat yang dirilis Dispatch. Menurut Gold Medalist, Kim Jung Hyun juga melarang Seo Ye Ji melakukan adegan ciuman dalam drama Korea yang dibintanginya. Imbas dari skandal artis Korea 2021 ini, Seo Ye Ji kehilangan sejumlah kontrak iklan dan memilih mundur dari deretan pemain drama Korea Island.

8. Kim Seon Ho

Skandal artis Korea 2021, Kim Seon Ho bermula dari postingan mantan pacarnya setelah penayangan episode terakhir drama Korea Hometown Cha Cha Cha, Minggu (17/10/2021). Choi Young Ah menuding Kim Seon Ho memaksanya melakukan aborsi.

Kim Seon HoKim Seon Ho Foto: dok. SALT Entertainment

Setelah bungkam selama tiga hari, Kim Seon Ho angkat bicara dan mengakui kesalahannya. Dia mulai kehilangan sejumlah kontrak iklan dan mundur dari posisinya sebagai member acara TV '2 Days & 1 Night'.

Dispatch kemudian mengungkap isi obrolan chat Kim Seon Ho dan Choi Young Ah yang membuktikan sang aktor tidak memaksa mantan pacarnya untuk aborsi. Jalan Kim Seon Ho untuk kembali ke industri hiburan Korea pun terbuka. Dia tengah menjalani syuting untuk film terbarunya Sad Tropics.

9. Kim Min Gwi

Kim Min Gwi, aktor drama Korea Nevertheless yang tengah naik daun dituduh berselingkuh, berkata kasar, hingga melanggar protokol kesehatan COVID-19. Hal itu bermula dari postingan seorang anonim di forum online pada Sabtu (24/7/2021). Dia mengungkap sifat mantan pacarnya dalam postingan berjudul "Sifat asli aktor drama N_v_rth_l_ss terungkap."

Kim Min GwiKim Min Gwi Foto: dok Instagram kimmingwi

Netizen Korea menduga aktor yang dimaksud sang anonim ialah Kim Min Gwi, setelah melihat foto yang diunggah sebagai bukti. Kim Min Gwi juga dinyatakan positif COVID-19 pada Senin (31/5/2021).

Kim Min Gwi mengaku telah berselingkuh namun membantah tuduhan melanggar protokol kesehatan COVID-19. Menyusul skandal artis Korea 2021 ini, adegannya dikurangi dalam drama Korea Nevertheless.

10. Lucas NCT

Kontroversi Lucas NCT bermula dari unggahan seorang netizen yang mengaku sebagai mantan pacarnya di Korea Selatan. Pemilik akun Twitter @ooooshiiim itu menyebut Lucas berselingkuh, melakukan gaslighting, dan menjadi gold digger.

lucas nctLucas NCT Foto: Weibo/Fansite

Tak lama setelah itu, muncul tiga wanita lain yang mengaku sebagai 'mantan pacar' Lucas NCT. Ketiganya mengaku berasal dari Cina dan sering membayarkan barang yang diminta personel sub unit NCT asal Cina itu.

Imbas dari skandal artis Korea 2021 ini, Lucas tak jadi merilis lagu 'JalapeƱo' bersama Hendery WayV. Lucas Chinese Fanclub juga mengundurkan diri menyusul laporan wanita pertama. Namun, penggemar Lucas menyewa tim investigasi yang membuktikan tuduhan tersebut tidak benar.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Dispatch Kembali Rilis Percakapan Kim Seon Ho dengan Sang Mantan"
[Gambas:Video 20detik]

(rcp/rcp)