Pengakuan Mantan Miss World America, Kontes Kecantikan Bikin Mental Terganggu

Hestianingsih - wolipop Jumat, 17 Des 2021 18:06 WIB
Marisa Butler, mantan Miss World America 2018. Foto: Instagram/@marisapaigebutler Marisa Butler, mantan Miss World America 2018. Foto: Instagram/@marisapaigebutler

Jadi Miss World America merusak kesehatan mental Marisa Butler

Seperti diberitakan Insider, Marisa Butler mengatakan mentalnya terganggu. Tidak hanya saat dia memegang titel Miss World America tapi juga di luar itu.

"Benar-benar berdampak negatif tidak hanya kesehatan mental saya selama setahun itu, tapi juga relasi saya dengan kontes kecantikan. Saya merasa dikalahkan," tuturnya.

Lebih lanjut, wanita dengan nama lengkap Marisa Paige Butler ini juga berharap tidak akan ada lagi wanita yang mengalami hal buruk seperti dirinya terkait kontes kecantikan.

Marisa Butler, mantan Miss World America 2018.Marisa Butler, mantan Miss World America 2018. Foto: Instagram/@marisapaigebutler

"Saya harap tidak ada lagi wanita yang harus mengalami tahun mengerikan itu seperti yang saya alami. Karena ketika dikelola dengan baik, kontes kecantikan bisa jadi salah satu pengalaman hidup yang paling indah," ucapnya.

Meskipun mendapatkan pengalaman buruk di Miss World America, Marisa Butler tetap mengikuti berbagai ajang kecantikan setelah melepas gelarnya. Saat ini ia memegang titel Miss Earth USA, kontes yang menurutnya memberikan hal-hal positif kepadanya.

"Miss Earth USA memberi saya keberanian untuk maju dan bersuara," pungkasnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Cara 3 Ratu Kecantikan Dunia Hadapi Bullying di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]

(hst/hst)