ADVERTISEMENT

9 Fakta Ju Ji Hoon, Pangeran Ganteng Princess Hours Jadi Hantu Gunung Jirisan

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 17 Des 2021 11:30 WIB
Ju Ji Hoon pemain drama Korea Jirisan. Foto: (dok. Instagram @tvn_drama) Ju Ji Hoon pemain drama Korea Jirisan. Foto: (dok. Instagram @tvn_drama)

7. Ju Ji Hoon dan Drama Korea Jirisan

Untuk membangun kekuatan fisiknya demi drama Korea Jirisan, di mana Ju Ji Hoon berperan sebagai ranger pemula Kang Hyun-jo, ia berbagi bahwa dirinya meningkatkan staminanya dengan mengendarai sepeda favoritnya dan berjalan-jalan melintasi Taman Nasional Jirisan.

"Sulit untuk syuting di pegunungan karena tanahnya tidak rata. Hanya berdiri sendiri membuatku sangat lelah," jelas Ji Hoon dalam sebuah wawancara.

"Adegan di mana saya mendaki gunung, mendaki dalam hujan lebat, dan jatuh semua diperlukan untuk pemotretan. Kamu hanya dapat melakukan hal-hal ini ketika kamu kuat secara fisik. "

8. Bintang Korea Pertama yang Jadi Sampul Majalah Jerman ICON.

Ji Hoon menjadi berita utama ketika ia muncul di sampul majalah Jerman. Namanya mencuri atensi setelah disebut sebagai bintang korea pertama yang jadi model sampul majalah ICON.

9. Skandal Ju Ji Hoon Pakai Narkoba

Tahun 2009, pemeran Lee Shin dalam Princess Hours ini kariernya sempat berada di ujung tanduk akibat penyalahgunaan narkoba. Joo Ji Hoon dijatuhi hukuman enam bulan penjara, satu tahun masa percobaan, 120 jam kegiatan sukarela dan membayar denda 360 ribu won atas.

Dirinya mengaku mengonsumsi narkoba 1-2 kali setahun. Setelah kasus itu, Ju Ji Hoon membuktikan dirinya dapat bangkit dan kembali eksis dengan sederet drama yang dibintanginya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)