Sinopsis Man of Steel, Film Spesial HUT Transmedia

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 16 Des 2021 16:30 WIB
Film Man of Steel Sinopsis 'Man of Steel' (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)
Jakarta -

Merayakan HUT Transmedia yang jatuh hari ini, Rabu (15/12/2021), Bioskop Trans TV menghadirkan film 'Man of Steel'. Film keluaran 2013 ini tayang pada pukul 23.30 WIB.

'Man of Steel' merupakan film garapan Zack Snyder. Karya-karyanya antara lain 'Dawn of the Dead', '300', dan 'Sucker Punch'. Ia juga menyutradarai film 'Justice League' yang dirilis pada 2017 lalu.

'Man of Steel' menampilkan Henry Cavill sebagai Clark Kent alias Superman. Tampil pula Amy Adams yang memerakan karakter Lois Lane.

Film berdurasi 143 menit ini juga dibintangi Diane Lane. Tidak ketinggalan Kevin Costner, Russell Crowe dan Laurence Fishburne.

Sinopsis 'Man of Steel'

Cerita diawali dengan kehancuran Krypton yang memaksa Jor-El, petinggi di planet tersebut, mengungsikan putranya ke Bumi.

Nyawa Kal-El atau Superman terancam oleh kehadiran Jenderal Zod. Di Planet Krypton, ia dikenal sebagai sosok pemberontak yang jahat dan keji.

Kal-El yang masih bayi terdampar di peternakan milik Jonathan dan Martha Kent di kawasan Smallvile. Mereka akhirnya menamai bayi tersebut Clark Kent.

Film Man of SteelFilm Man of Steel Foto: Dok. Warner Bros via IMDb

Ia tumbuh menjadi seorang manusia yang memiliki kekuatan super dari Krypton. Namun, Clark terus merahasiakan kekuatannya hingga bertemu dengan Lois Lane, wartawan Daily Planet.

Suatu ketika Clark terpaksa memakai kekuatan supernya demi menyelamatkan Lois. Sejak saat itu Lois Lane mulai mencurigai sosok asli dari Clark Kent.

Situasi kian rumit ketika Zod muncul untuk memusnahkan Bumi. Seperti apa kelanjutannya?

Saksikan 'Man of Steel' di Bioskop Trans TV spesial HUT Transmedia hari ini pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Digelar Besok, Akad Nikah Ketua MK dan Adik Jokowi Dihadiri 200 Tamu"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)