ADVERTISEMENT

5 Artis Dukung Laura Anna yang Lumpuh, Tuntut Keadilan Hingga Meninggal

Hestianingsih - wolipop Rabu, 15 Des 2021 17:42 WIB
Laura Anna Laura Anna. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Selebgram dan bintang sinetron Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) di usia 21 tahun. Hingga akhir hayatnya, ia berjuang demi mendapat keadilan atas tragedi kecelakaan yang menimpanya.

Seperti diketahui, Laura Anna mengalami kecelakaan mobil bersama mantan kekasihnya Gaga Muhammad, pada Desember 2019. Peristiwa itu membuat ia mengalami cedera pada syaraf tulang belakang yang mengakibatkan lumpuh dari pinggang hingga kaki.

Laura Anna kemudian mempolisikan Gaga Muhammad atas kasus kecelakaan. Ia pun ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Perjuangan Laura Anna mendapatkan keadilan dan pertanggungjawaban sang mantan kekasih didukung banyak selebgram hingga artis. Ini dia mereka.

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Laura Anna diketahui sering melakukan komunikasi melalui media sosial. Sang artis menunjukkan dukungannya dengan selalu memberikan kata-kata penyemangat. Mereka bahkan bertemu dan menyempatkan foto bersama dan Laura menyebut Nikita sebagai kakak barunya.

Laura AnnaLaura Anna. Foto: Dok. Instagram

2. Syifa Hadju

Meskipun tidak bertemu secara langsung, aktris Syifa Hadju memberikan dukungannya lewat kolom komentar di Instagram. Kala itu Laura Anna menjalani sidang perdana.

"we stand with you lora," tulisnya.

3. Gritte Agatha

Aktris dan produser yang kerap kali menyoroti peristiwa maupun kisah viral ini pun mengekspresikan dukungannya untuk Laura Anna lewat Instagram. "Semangat loraaa!!!" tulisnya.

Laura AnnaLaura Anna. Foto: Dok. Instagram

4. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memberi dukungan untuk Laura Anna lewat unggahan di Instagram Story. Aktris sekaligus presenter ini membagikan foto Laura di ruang sidang dan menulis #justiceforlaura.

5. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier menunjukkan dukungan terhadap Laura Anna dengan memberinya kesempatan hadir di Podcast untuk menjelaskan kronologi kasusnya. Deddy bahkan membantu menggendong Laura dari kursi roda untuk dapat duduk di kursi studio.



Simak Video "Cerita Anindita Hidayat Hadapi Pelecehan Seksual di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)