Model Playboy Diusir dari Mal karena Bajunya, Sekilas Tampak Normal Padahal...

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 02 Des 2021 18:00 WIB
Model Playboy Francia James Foto: Dok. Instagram @francety
Jakarta -

Model Playboy Francia James beraksi di mal dengan tampil bak boneka nutcracker. Namun dia diusir karena penampilannya yang sekilas tampak normal, ternyata...

Francia James beraksi bak boneka nutcracker di salah satu mal di Miami, Amerika Serikat. Membawa tongkat emas, memakai topi dan sepatu boots merah, Francia berdiri di tengah-tengah mal.

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Francia tampak menawarkan kacang ke orang-orang yang melintas di depannya. Orang-orang tersebut tak menyadari ada yang tidak lazim dari penampilan Francia James sebagai nutcracker.

Model Playboy Francia JamesModel Playboy Francia James Foto: Dok. Instagram @francety

"How many times did you fail this November 0-100?" tulisnya pada keterangan unggahan videonya di Instagram.

Pada keterangan unggahan di Instagram, Francia juga menuliskan penampilannya ini merupakan hasil karya pelukis tubuh atau bodypainter @bodyartbychristina. Dari keterangan tersebut terungkap sang model Playboy sebenarnya tampil tanpa topless saat beraksi bak boneka nutcracker di dalam mal.

Francia mengecat seluruh tubuhnya bak boneka nutcracker yang didominasi warna merah. Bagian dadanya yang tidak tertutup busana apapun, dicat dengan warna emas dan biru. Dia melengkapi penampilannya dengan memakai thong atau underwear yang tipis.

Model Playboy Francia JamesModel Playboy Francia James Foto: Dok. Instagram @francety

Sebagian besar pengunjung mal tak menyadari penampilan topless Francia tersebut. Kalaupun ada yang sadar, mereka tampak cuek saja melihat aksi sang model.

Namun saat Francia James baru beraksi beberapa saat menawarkan kacang pada pengunjung mal, seorang petugas keamanan mendatanginya. Dia diminta pergi dari mal tersebut dan mematikan kameranya.

"Aku tidak percaya aku diusir. Aku selalu diusir," ucap Francia sambil berjalan ke arah pintu luar mal.

Video Francia Jamaes beraksi topless dengan dilukis bak nutcracker itu hingga kini sudah ditonton lebih dari dua juta kali. Model 30 tahun itu selain sudah beberapa kali tampil di majalah Playboy, juga melabeli dirinya sebagai konten kreator komedi.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)