Lindsay Lohan Umumkan Pertunangan, Pamer Cincin Berlian di Jari Manis

Vina Oktiani - wolipop Senin, 29 Nov 2021 08:45 WIB
Pesona Lindsay Lohan yang Cantik dan Menawan Lindsay Lohan/Foto: Dok. Instagram/lindsaylohan
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari Lindsay Lohan yang baru saja terlihat dilamar oleh kekasihnya, Bader Shammas. Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi 35 tahun itu tampak membagikan foto-foto dirinya bersama Shammas sambil memamerkan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya.

Dalam foto-foto unggahannya itu tampak jelas ekspresi bahagia di wajah Lindsay Lohan dan Bader Shammas. Kompak mengenakan pakaian berwarna hitam, cincin tunangan pemberian Shammas pun mencuri atensi. Cincin tersebut tampak dihiasi dengan sebuah berlian berbentuk persegi yang berukuran cukup besar.

"Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku. @bader.shammas," tulis keterangan dalam postingan yang diunggah pada 28 November 2021 itu.

Hingga saat ini unggahan Lindsay Lohan itu telah disukai lebih dari 712 ribu pengguna Instagram. Namun pada unggahannya kali ini Lindsay Lohan memilih untuk mematikan kolom komentar.

Dilansir dari Elle, selama 7 tahun terakhir Shammas diketahui bekerja di Dubai, tempat Lindsay Lohan tinggal. Walaupun demikian, Lindsay Lohan sendiri hampir tak pernah mengunggah postingan ke publik terkait hubungannya bersama Shammas.

"Hubungan Lindsay dengan Bader Shammas semakin kuat. Dia telah bersamanya selama sekitar 2 tahun sekarang," terang salah seorang sumber kepada The Sun.

Selama beberapa tahun terakhir ini kehidupan Lindsay Lohan memang terlihat lebih tertutup. Namun dalam sebuah wawancara dengan Anderson Cooper dan Andy Cohen di acara khusus Malam Tahun Baru CNN, Lindsay sempat mengaku bahwa dirinya berharap bisa kembali ke Amerika Serikat dan menjalani kehidupannya seperti dulu lagi.



Simak Video "Kocaknya Ucapan Selamat Lee Min Ho untuk Park Shin Hye-Choi Tae Joon"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)