Disentuh V BTS, Mobil Ini Langsung Viral & Banjir Tawaran Dari Pembeli

Vina Oktiani - wolipop Senin, 29 Nov 2021 08:15 WIB
BTS Foto: Twitter @bts_bighit
Jakarta -

Demam Korea tampaknya memang sudah melanda di berbagai negara. Apapun mengenai idol K-Pop biasanya akan selalu laku dan diminati. Sama seperti mobil yang satu ini. Hanya karena tersentuh oleh V BTS saat pertunjukkan di jalan, mobil ini langsung ramai tawaran dari orang-orang yang ingin membelinya.

Dilansir dari Allkpop, hal itu diungkapkan oleh sang pemilik mobil yang merupakan seorang pembawa berita pemenang Emmy Award, Cher Calvin. Melalui akun Instagram pribadinya, Cher Calvin terlihat memamerkan mobil BMW putihnya yang memiliki sidik jari V BTS usai tersentuh saat pertunjukkan tersebut.

"#bts #v sidik jari di mobilku lol @realpedrorivera sudah membuktikan," tulis keterangan unggahannya itu.

Sebelumnya Cher Alvin pada 23 November juga sempat membagikan video yang memperlihatkan aksi BTS di jalan yang berlangsung saat lampu merah. Pertunjukkan di jalan itu merupakan salah satu bagian dari 'The Late Late Show with James Corden'.

Dalam video terlihat para personil BTS yang mengenakan pakaian serba kuning dan hitam tengah menari dan bernyanyi di depan mobil Cher Alvin. Di tengah-tengah pertunjukkan itu tampak V BTS yang kemudian menyentuh bagian depan mobil Cher Alvin dengan tangannya.

Karena hal itu, Cher Alvin mengungkapkan bahwa saat ini mobilnya mendapat banyak tawaran untuk dibeli. Tak sedikit penggemar yang rupanya ingin memiliki mobil yang disentuh oleh V BTS tersebut. Pasalnya tawaran itu diterima Cher Alvin dari penggemar BTS di berbagai negara.

"Saya sangat iri hingga akan menjadi gila," komentar salah seorang penggemar.

"Saya akan mentransfer uangnya sekarang, jadi tolong jual mobil itu kepada saya," komentar lainnya.



Simak Video "Daebak! Tas Rancangan V BTS Laris Terjual Dalam Waktu 1 Menit"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)