Viral Foto Wanita Bersujud Pada Pria di Jalan, Minta Jangan Dikejar Lagi

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 24 Nov 2021 10:42 WIB
Viral Wanita Memohon di Jalan Foto: Dok. Internet via Taiwan Apple Daily
Jakarta -

Seorang wanita jadi viral karena terlihat memohon-mohon pada pria di jalanan. Wanita tersebut tampaknya sudah putus asa sampai ia bersimpuh di depan orang banyak. Dalam video, si pria hanya diam saja selagi membawa bunga. Sekilas kebanyakan orang mungkin akan berpikir si wanita lah yang meminta perhatian dari pria itu tapi kenyataannya justru sebaliknya.

Video yang viral di media sosial China memperlihatkan wanita itu memohon berkali-kali hingga bersujud kepada seorang pria. Tidak diketahui percakapan di antara mereka tapi terlihat si wanita membuang bunga dari pria tersebut. Saksi mata pun mengungkap jika alasan si wanita memohon adalah untuk tidak didekati lagi.

Viral Wanita Memohon di JalanViral Wanita Memohon di Jalan Foto: Dok. Internet via Taiwan Apple Daily

Dilansir ET Today, pria itu sudah mengejar si wanita selama lima tahun. Dikatakan jika ia tak jarang mengungkap perasaan, tampaknya hari ini juga.

Sumber juga mengatakan jika wanita tersebut sudah sering kali menolak pernyataan cintanya tapi si pria tidak mau menyerah dan tetap mengejarnya selama lima tahun terakhir.

Akhirnya wanita itu tidak tahan lagi dan mengekspresikan keputusasaannya di jalanan. Dilansir Yahoo Taiwan News, wanita yang dikatakan berasal dari Anhui, China tersebut berteriak, 'Tolong tinggalkan aku!'.

Postingan viral tersebut menjadi pemberitaan. Banyak netizen yang mengkritik si pria karena tidak menghormati keinginan wanita untuk tidak menganggunya. Tapi ada pula yang merasa ia seharusnya memberi kesempatan pada pria tersebut.

Lihat juga video 'Pengakuan Pria Bunuh Pacar yang Hamil di Indekos Semarang':

[Gambas:Video 20detik]



(ami/ami)