Kronologi Tuduhan Skandal Seks Miliarder AS dengan 5 Ribu Wanita, Bikin Gempar

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 23 Nov 2021 06:45 WIB
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images

Mantan Karyawan Michael Goguen Buka Suara

Pada 2021, Matthew Marshal mantan karyawan Michael Gogue angkat bicara tentang skandal seks bosnya. Dia mengaku membantu sang miliarder untuk mengendalikan ribuan simpanannya itu. Dalam gugatan setebal 135 halaman itu berisi tentang sejumlah rahasia yang dituduhkan kepada pria 57 tahun itu.

Matthew Marshal mengklaim bahwa dia diminta untuk mengatur pembunuhan terhadap seorang temannya bernama Bryan Nash karena terlalu banyak mengetahui kehidupan pribadi Michael. Matthew juga diberi tugas untuk menjaring para wanita untuk diserahkan ke Michael agar bisa berhubungan seks.

Sebagai imbalan, Matthew mendapatkan kemewahan dari sang bos. Namun lama-kelamaan Matthew sudah tidak nyaman lagi dengan tugas-tugas dari Michael yang dibebankan kepadanya. Matthew kemudian tersandung masalah hukum pencucian uang setelah dia sering menolak pekerjaan 'haram' dari Michael.

Matthew kini menggugat bahwa Michael telah mengajukan klaim palsu yang menuduhnya telah melakukan mencuri dan pencucian uang. Padahal, uang-uang tersebut demi menyembunyikan aktivitas seksual Michael yang telah beristri.

Bantahan Michael Goguen

Setelah tuduhan dirinya memiliki skandal seks dan disebut sebagai predator seks, Michael Goguen merilis pernyataannya pada Minggu (21/11/2021). Dia membantah semua tuduhan Matthew Marshal.

"Hal konyol dan fitnah yang diterbitkan di artikel New York POST kemarin adalah upaya terakhir dari penjahat yang baru saja dihukum yaitu Matthew Marshall untuk membuat keluarga saya dan saya mengalami kerugian sebanyak mungkin sebelum dia mendapat hukumannya," ujar Goguen yang kini sudah menikah untuk keempat kalinya.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(eny/eny)