Sinopsis I.T. di Bioskop Trans TV, Dibintangi Pierce Brosnan

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 21 Nov 2021 17:30 WIB
Film I.T. Sinopsis 'I.T', film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Voltage Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film 'I.T.' akan hadir Bioskop Trans TV. Film bergenre thriller ini tayang pada Minggu (21/11/2021), tepatnya pukul 22.30 WIB.


Dirilis pada 2016, 'I.T' merupakan film garapan John Moore. Karya terdahulunya antara lain 'Flight of the Phoenix' (2004), 'The Omen' (2006), dan 'Max Payne' (2008).

Pierce Brosnan menjadi bintang utama film berdurasi 95 menit ini. Tampil pula Jason Barry, Karen Moskow, dan Kai Ryssdal.

Dari situs IMDb, Film 'I.T.' memeroleh rating 5.5 dari 10 bintang. Sementara itu, Rotten Tomatoes memberikan rating 3.4 dari 10 bintang.

Sinopsis 'I.T'

Seperti dilansir dari detikHOT, Pierce Brosnan berperan sebagai Mike Regan, seorang pebisnis kaya raya yang memiliki rumah dengan berbagai alat dengan teknologi modern.


Ia tinggal bersama istrinya Rose (Anna Friel) dan anaknya Kaitlyn (Stefanie Scoot) yang berusia tujuh belas tahun. Mereka bertiga hidup senang selayaknya keluarga yang harmonis.

Perusahaan milik Mike sedang mengembangkan aplikasi yang diberi nama "Omni Jet". Pada saat itulah Mike bertemu dengan Ed Porter (James Frecheville) seorang konsultan atau ahli IT. Mike mengundang Ed datang ke rumahnya untuk memperbaiki jaringan wifi serta GPS di mobilnya. Hal itu menjadi awal dari pertemuan Ed dan Kaitlyn.

Film I.T.Sinopsis film 'I.T.' (Foto: Dok. Voltage Pictures via IMDb)

Pertemuan Ed dan Kaitlyn pada saat itu ternyata berlanjut dengan memulai hubungan melalui media sosial. Hubungan Ed dan Kaitlyn akhirnya ketahuan oleh Mike dan mereka dipaksa untuk putus. Dari sinilah ancaman demi ancaman berbahaya dari sang ahli IT mulai menghantui Mike dan keluarganya.

Ed yang merasa sakit hati mulai mencoba untuk mengakses semua barang canggih di rumah Mike dan berusaha menguntit Kaitlyn. Tidak berhenti sampai di situ, Ed juga mengirimkan email palsu pada klien Mike untuk mengancam perusahaan tersebut. Mike berupaya mencari cara untuk menghentikan Ed.

Akhirnya Mike mencoba minta pertolongan pada ahli IT lainnya untuk menghancurkan seluruh perangkat pintar di rumahnya maupun akses keuangan dan lainnya yang telah dikuasai Ed. Hal itu tidak membuat Ed menyerah, justru membuatnya semakin marah. Ed merencanakan pembunuhan kepada Mike dan keluarganya.

Saksikan 'I.T.' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 22.30 WIB.



Simak Video "Minta Maaf, Olvah Alhamid Ngaku Juga Sering Dapat Perlakuan Rasis"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)