Heboh Remaja Tegal Viral Mirip Vanessa Angel, Diminta Netizen Ketemu Gala

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 10 Nov 2021 13:46 WIB
Foto Safira yang disebut mirip dengan Vanessa Angel. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @fadiasafira18 dan Instagram @vanessaangelofficial.. Foto Safira yang disebut mirip dengan Vanessa Angel. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @fadiasafira18 dan Instagram @vanessaangelofficial..

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Fadia Safira yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Ia mengaku iseng merekam video pada 5 November 2021 di rumahnya.

"Aku take malam hari pas mau pergi dan nggak tahu pengin bikin video terus nge-post-nya paginya, eh buka-buka TikTok sudah rame banget," kata Safira kepada Wolipop, Rabu (10/11/2021).

Ketika ditanya, apakah dirinya merasa mirip dengan Vanessa Angel, remaja 16 tahun itu menjawab bijak. "Aku nggak tahu. Penglihatan orang beda-beda. Aku juga nggak ada niatan mau nge-miripin beliau dan aku nggak mau bikin keluarga beliau sedih karena masih waktu berduka," tuturnya.

Safira, yang tinggal di Tegal, Jawa Tengah, menuturkan kegiatan sehari-harinya masih sekolah dan duduk di kelas 12. Ia pun tidak menduga jika videonya viral di media sosial.

"Aku nggak menyangka dan benar-benar nggak tahu, biasanya cuma posting-posting video doang. Eh, malah rame gitu. Terus juga nggak sengaja potongnya model gitu. Tapi malah pada bilang aku miripin, ya Allah," jelasnya.

Viral wanita yang disebut mirip dengan Vanessa Angel.Viral wanita yang disebut mirip dengan Vanessa Angel. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @fadiasafira18.

Anak pertama dari dua bersaudara itu juga mengatakan, sebelumnya, teman-temannya juga menyebut dirinya mirip dengan Vanessa. Tapi ada juga yang menyebutkan tidak mirip.

Videonya yang viral malah menuai pro dan kontra. Ia pun enggan mengambil pusing komentar warganet.

"Aku diemin karena aku masih mikirin sekolah. Nggak mau pikir yang macam-macam yang bikin aku down," sahutnya.

Di TikTok, Safira menyebut kerap mengunggah konten transformasi rias pengantin, joget, dan modeling. Di akhir wawancara, ia juga menyebutkan sosok Vanessa Angel yang ia kenal melalui layar kaca. "Beliau orang baik, keinget dulu pas dihujat ya Allah, sama sekali beliau nggak menggubris yang bikin sakit hati," tutupnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)