ADVERTISEMENT

Fans Desak Kim Seon Ho Kembali ke '2 Days & 1 Night', Ini Jawaban Produser

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 09 Nov 2021 13:00 WIB
Kim Seon Ho Kim Seon Ho. Foto: dok. SALT Entertainment
Jakarta -

Kim Seon Ho hengkang dari acara '2 Days & 1 Night' setelah tersandung skandal aborsi. Namun, belakangan Dispatch mengungkap fakta di balik tuduhan mantan pacarnya Choi Young Ah. Jalan Kim Seon Ho untuk kembali ke industri hiburan pun terbuka. Iklannya kembali dipasang oleh sejumlah brand.

Kini, penggemar berharap Kim Seon Ho kembali direkrut sebagai member '2 Days & 1 Night'. Forum komunitas acara diramaikan dengan permintaan penggemar Kim Seon Ho. Kepala produser KBS, Lee Hwang Sun pun menjawab keinginan penggemar.

Member '2 Days & 1 Night' Menyinggung Hengkangnya Kim Seon Ho

Pada Minggu (7/11/2021), KBS2 menyiarkan acara '2 Days & 1 Night' season keempat episode ke-100. Untuk pertama kalinya, kelima member syuting tanpa Kim Seon Ho.

Saat membuka episode, kelima member menyampaikan pesan untuk para penonton. Mereka juga menyinggung hengkangnya Kim Seon Ho karena tersandung skandal aborsi.

Yeon Jung Hoon dan Moon Se Yoon mengatakan, "Rasanya baru-baru ini kami memulai season keempat di tengah begitu banyak kekhawatiran, tapi tiba-tiba, kami sudah sampai episode ke-100. Ini semua berkat cinta dan dukungan penonton kami."

"Memang benar kami telah mengalami beberapa perubahan. Tapi, kami berjanji akan terus melakukan yang terbaik setiap hari untuk membalas dukungan kalian di '2 Days & 1 Night', dan hari ini, seperti hari lainnya, kami berencana untuk bersenang-senang dan menghibur penonton kami," sambung keduanya.

Kepala Produser KBS Bantah Kemungkinan Kim Seon Ho Kembali

Sehari setelah penayangan episode ke-100, kepala produser KBS menyinggung perubahan formasi member dalam acara populer yang tayang setiap Minggu sore itu.

"Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih pada semua penonton yang menyukai 2 Days & 1 Night, dan (penonton) yang memberikan saran untuk kemajuan acara," ungkapnya dalam pernyataan resmi.

"Kembali ke tanggal 20 Oktober, KBS mengkonfirmasi bahwa member (acara) Kim Seon Ho telah memutuskan untuk meninggalkan '2 Days & 1 Night'."

Member 2 Days 1 NightKim Seon Ho dan member acara '2 Days & 1 Night' Foto: dok. KBS2

"Keputusan ini didapat dari kesepakatan bersama antara kedua belah pihak. Staf produksi juga merasa menyesal karena penonton tidak dapat lagi menonton kerja sama tim yang hebat yang telah dibangun keenam member selama dua tahun terakhir," sambung Lee Hwang Sun.

Pihak acara '2 Days & 1 Night' telah membaca pesan yang dikirimkan penggemar Kim Seon Ho. Namun, permintaan itu tak bisa ditanggapi lebih lanjut dan ditampung sebagai saran untuk perbaikan acara.

"Namun, para member dan kru akan terus melakukan yang terbaik untuk memberikan acara yang baik. Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih atas saran kalian semua," pungkas Lee Hwang Sun, membantah kemungkinan kembalinya Kim Seon Ho.



Simak Video "Kim Seon Ho Didepak dari Variety Show '2 Days 1 Night'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)