Viral Pacar Terpesona Leonardo DiCaprio, Ini Reaksi Jeff Bezos

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 09 Nov 2021 11:15 WIB
Jeff Bezos, left, and Lauren Sanchez arrive at the LACMA Art + Film Gala on Saturday, Nov. 6, 2021, at the Los Angeles County Museum of Art in Los Angeles. (Photo by Richard Shotwell/Invision/AP) Jeff Bezos dan Lauren Sanchez di karpet merah LACMA Art + Film Gala 2021. (Foto: Richard Shotwell/Invision/AP)
Los Angeles -

Pendiri Amazon Jeff Bezos merespons video viral sang pacar sedang menatap menatap aktor Leonardo DiCaprio dengan mesranya. Apa reaksi orang terkaya kedua di dunia itu?

Ia menggunggah sebuah foto di Twitter yang memperlihatkan dirinya sedang berada di hutan dan berdiri di belakang sebuah papan peringatan. "Bahaya, Jurang Curam dan Kecelakaan Fatal," demikian bunyi papan tersebut.

Untuk melengkapi responsnya yang jenaka itu, Jeff Bezos juga menyertakan sebuah cuitan. "Leo, ayo datang ke sini. Saya ingin menunjukkan sesuatu," tulisnya.

Semuanya berawal ketika akun Twitter Barstool Sports mengunggah video momen pertemuan Leornado DiCaprio bersama sejoli Jeff Bezos dan Lauren Sanchez di LACMA Art+Film Gala di Los Angeles, baru-baru ini.

Terlihat Lauren begitu terpana melihat bintang Titanic tersebut. Jeff Bezos sendiri tampak kurang senang melihat keduanya akrab. "Leo is Mr. Steal Yo Girl," tulis akun Twitter itu.

Netizen pun ikut berkomentar. "Peraturan no.1, jangan pernah memperkenalkan pacarmu ke Leo DiCaprio," tulis seorang netizen. Ada pula yang berkicau, "Kamu adalah pria terkaya di dunia dan pacarmu masih pilih-pilih."

Jeff Bezos, left, and Lauren Sanchez arrive at the LACMA Art + Film Gala on Saturday, Nov. 6, 2021, at the Los Angeles County Museum of Art in Los Angeles. (Photo by Richard Shotwell/Invision/AP)Jeff Bezos dan Lauren Sanchez di karpet merah LACMA Art + Film Gala 2021. (Foto: Richard Shotwell/Invision/AP)


Di Instagram, Lauren Sanchez sendiri sempat mengunggah foto-fotonya di acara bertaburan bintang tersebut. Namun, tak ada satu foto dia bersama Leonardo.

"Malam yang luar biasa untuk mendukung museum, pameran dan program-program selama beberapa tahun ke depan," tulisnya kepada 37 ribu pengikutnya.

Sempat dirahasiakan, hubungan Jeff Bezos dan kekasihnya terungkap pada 2019 tak lama setelah pria berharta US$ 202 triliun itu mengumumkan bercerai dari istrinya. Lauren Sanchez merupakan seorang pembawa acara TV dan pilot helikopter.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Saat Jeff Bezos Puji Kesuksesan 'Squid Game' Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)