Terungkap Hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Setelah Aborsi, Putus karena Ini

R Chairini Putong - wolipop Senin, 01 Nov 2021 17:00 WIB
Kim Seon Ho. Foto: dok. SALT Entertainment Kim Seon Ho. Foto: dok. SALT Entertainment


Kim Seon Ho Masih Menghubungi Choi Young Ah Setelah Aborsi

Setelah Choi Young Ah aborsi, Kim Seon Ho masih menghubunginya dan mengatakan bahwa ia telah menganggapnya sebagai keluarga. Hal itu berbeda dari pengakuan Choi Young Ah yang menyebut Kim Seon Ho melakukan gaslighting dan bersikap kasar.

Obrolan Chat Kim Seon Ho dan Choi Young AhObrolan Chat Kim Seon Ho dan Choi Young Ah Foto: dok. Dispatch

KSH: Aku benar-benar mencintaimu. Begitu mencintaimu. Kamu adalah salah satu tujuan hidupku. Aku menganggapmu sebagai keluarga. Dan aku sangat menyesal kita telah berada di ujung tanduk hari ini. Seharusnya aku mencoba untuk lebih memahamimu.

CYA: Terima kasih telah mengatakan itu.

KSH: Maaf terkadang aku masih seperti anak kecil. Tapi mari kita saling membantu untuk tumbuh dan dewasa bersama. Maaf, sahabat.

Kim Seon Ho Beli Tas Mewah dan Bunga untuk Choi Young Ah

Menurut laporan Dispatch, keduanya masih mesra hingga akhir tahun 2020. Sekitar Natal, Choi Young Ah mengirimkan foto tas mewah dan buket bunga pemberian Kim Seon Ho lewat obrolan chat.

Obrolan Chat Kim Seon Ho dan Choi Young AhObrolan Chat Kim Seon Ho dan Choi Young Ah Foto: dok. Dispatch

CYA: Dingin, kan?

KSH: Ya, sedikit. Semoga harimu tidak terlalu melelahkan, sahabat.

CYA: Bisakah kau mengambil cuti akhir pekan ini? Kaulah yang harusnya kelelahan. Aku sudah selesai olahraga dan belanja tas.

KSH: Bisakah aku melihatnya?

CYA: (Foto) Seperti kotak makan siang, kan? Aku berniat menunjukkannya padamu.

Ada foto buket bunga dengan kartu bertuliskan, "Percayalah pada nilaimu sendiri. Kamu lebih istimewa bagiku daripada orang lain."

Obrolan Chat Kim Seon Ho dan Choi Young AhObrolan Chat Kim Seon Ho dan Choi Young Ah Foto: dok. Dispatch

Namun, di tahun 2021, hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah mulai berantakan. Kepada Dispatch, teman Kim Seon Ho dan Choi Young Ah mengungkap sang aktor selalu tahu belakangan perihal Choi Young Ah yang berselingkuh dan mendapat ancaman dari mantan suaminya.

"Aku ragu hubungan itu mudah bagi Kim Seon Ho. Dia selalu tahu belakangan. Dia terakhir tahu dia (Choi Young Ah) telah bercerai sebelumnya. Dia terakhir tahu (Choi Young Ah) telah berbohong dan pergi bersama pria lain. Dia terakhir tahu bahwa (Choi Young Ah) mendapat ancaman (dari mantan suaminya) dan dia juga menyimpan rekaman suara dan videonya. Bagaimana Kim Seon Ho menemuinya?" ungkapnya, seperti dilansir dari Koreaboo.

Tangkapan layar yang dibagikan Dispatch terakhir kali berasal dari tanggal 7 Juli 2020. Dispatch mengungkap keduanya putus bukan karena Kim Seon Ho berubah, namun karena hubungan keduanya yang rumit.

Obrolan Chat Kim Seon Ho dan Choi Young AhObrolan Chat Kim Seon Ho dan Choi Young Ah Foto: dok. Dispatch

KSH: Ayo hentikan ini. Ini menyakitimu dan aku. Aku pikir kita punya pandangan yang berbeda dalam hal pacaran. Kita punya pemikiran yang berbeda.

CYA: Please. Aku akan mengembalikkan kepercayaanmu. Aku tidak akan pernah berbohong padamu lagi dan aku juga tidak akan menyembunyikan apapun darimu.

KSH: Kamu orang yang baik. Kamu harus berkencan dengan seseorang yang pantas untukmu. Mari akhiri semuanya di sini. Aku tak ingin melihatmu lagi.

CYA: Maaf aku membuatmu merasa sengsara.

KSH: Ya. Dan aku bersyukur kau mengatakan yang sebenarnya. Aku bahkan tahu dari mana kamu berasal. Hanya saja aku pikir aku tak bisa terus berpacaran denganmu.

Choi Young Ah Disebut Dendam dengan Kim Seon Ho

Teman Choi Young Ah mengungkap, "Dia tidak pernah menerima perpisahan itu." Choi Young Ah pun disebut-sebut mencoba menghancurkan karier Kim Seon Ho.

"Dia terus berdoa dan berdoa agar dia kembali. Aku pikir dia mencoba setiap agama. Dia pergi ke kuil, gereja... Dia bahkan mendatangi peramal dan pembaca tarot. Dia bilang dia akan menunggu doanya bekerja. Tapi jika dia tak kembali, maka dia akan menjatuhkannya untuk selamanya... Setiap kali melihatnya di televisi, dia mengatakan dia tak bisa memaafkannya. Dia mengatakan dia ingin Kim Seon Ho jatuh," ujar teman Choi Young Ah kepada Dispatch.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(rcp/rcp)