Selebgram Viral Dihujat karena Pose Seksi di Depan Jenazah Ayahnya

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 28 Okt 2021 18:36 WIB
Casket in funeral service Ilustrasi Peti Mati/Foto: iStock
Jakarta -

Influencer yang juga merupakan model fitnes bernama Jayne Rivera baru-baru ini mendapatkan banyak hujatan dari netizen karena foto-fotonya yang viral di media sosial. Pasalnya model tersebut melakukan pemotretan di depan peti mati ayahnya sendiri.

Dilansir dari She The People, Jayne terlihat mengunggah hasil pemotretannya itu ke akun media sosial Instagramnya. Dengan cepat foto-fotonya pun menjadi viral dan menuai kontroversi.

Dalam foto-foto yang diunggah tampak Jayne yang mengenakan pakaian one shoulder dengan stocking dan sepatu hitam itu berpose seksi di depan peti mati ayahnya. Pada salah satu fotonya Jayne berpose miring dengan salah satu kakinya terangkat.

Jayne mengabarkan melalui Instagramnya bahwa ayahnya itu telah meninggal pada hari Senin. Wanita 20 tahun itu kemudian menyertakan foto-foto dirinya ketika berpose di depan peti mati sang ayah.



"Kupu-kupu terbang jauh. Rip Papi, kamu adalah sahabat terbaikku. Kehidupan yang baik telah dijalani. #tanpa ayah," tulis keterangan dalam unggahan Jayne.

Unggahan pemilik lebih dari 85 ribu pengikut di Instagram itu kemudian dibawa oleh para netizen ke Twitter. Tak sedikit yang menghujat aksi Jayne yang dinilai kurang pantas.

"Aku melihat ini dan tidak percaya kalau ini nyata dan mencoba mengeceknya ke Instagram dan itu benar-benar nyata dan biarkan aku memberitahumu aku benar-benar selesai dengan ini," komentar salah seorang netizen di Twitter.

"'Hi, namaku adalah Jayne Rivera dan aku suka melakukan pemotretan saat pemakaman ayahku. Yup, itu adalah dia di peti mati.' Dia mengunggah DELAPAN foto di Instagram dengan pose yang beragam," tambah komentar lain dilansir dari hitc.com.

Mendapatkan banyak hujatan dari netizen, akun Instagram Jayne Rivera pun kini menghilang dan sudah tidak dapat diakses lagi.

(vio/vio)