Viral Ide Kreatif Bapak-bapak Ubah TV Bekas Jadi Bingkai Foto 'Sultan'

Vina Oktiani - wolipop Senin, 25 Okt 2021 19:00 WIB
Viral TikTok Foto: TikTok/@flwrrawrr
Jakarta -

Momen berharga dalam hidup biasanya seringkali diabadikan dalam bentuk foto. Hal itu yang juga dicoba lakukan oleh seorang bapak yang satu ini. Merasa bangga dan bahagia karena putrinya berhasil menamatkan pendidikan hingga diwisuda, sang ayah pun memasang foto wisuda sang putri di rumahnya. Namun alih-alih menggunakan bingkai foto biasa, bapak yang satu ini memilih untuk menggunakan TV bekas.

Video yang memperlihatkan bingkai foto tak biasa yang terbuat dari TV bekas itu diunggah oleh sang anak ke akun TikTok pribadinya @flwrrawrr. Dalam unggahan tersebut terlihat foto wisuda sang putri bersama ayah dan keluarganya yang dipajang di dinding rumah mereka. Namun yang membuat netizen menjadi salah fokus adalah bingkai foto yang digunakan. Sang ayah rupanya berhasil menyulap TV bekas yang dimilikinya menjadi sebuah bingkai foto 'sultan'.

"Ide ayah saya," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

@flwrrawrrr

ide ayah saya😀

♬ original sound - unhaving

Hingga saat ini unggahan tersebut telah ditayangkan hingga lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan beragam komentar. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian kepada sang ayah yang dinilai sangat kreatif.

"Emang ya bapak bapak ada aja karya kreatifnya heran kadang tapi barangnya aneh-aneh," komentar salah seorang netizen.

"Bingkai, bukan sembarang bingkai," tambah netizen lain.

"Bisa-bisanya bapaknya nge ide kelewatan kreatif nya ahahhaa," komentar netizen lain.

"Ide bapak nya keren," tulis komentar lain.

"Hp jadi ganjel pintu kamar mandi, Ipjadi gantungan kunci motor, sekarang tipi, ntar yang lewat fyp ape lagi ni," komentar lainnya.

Wolipop sendiri sudah mengonfirmasi kebenaran video viral tersebut melalui DM Instagram pada Senin (25/10/2021). Dalam kolom komentar unggahan videonya, pemilik akun Instagram @luv.zn yang bernama Zulfa itu menjelaskan bahwa bingkai foto unik itu memang merupakan ide ayahnya sendiri.

"Jadi ayah sy bikin bingkai foto pake tipi yang udah nggak kepake," tulisnya.

(vio/vio)