Model Minta Maaf Usai Dapat Ancaman karena Pamer Payudara di Depan Gereja

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 25 Okt 2021 13:45 WIB
Lola Bunny Foto: Instagram
Jakarta -

Seorang model mendapat masalah karena postingannya yang tidak senonoh. Wanita yang diketahui bernama Lola Bunny itu membuka busana dan memperlihatkan payudaranya di depan gereja katedral. Karena unggahan tersebut, ia dapat ancaman kematian hingga diperiksa polisi.

Model OnlyFans Lola Bunny jadi sensasi karena ulahnya mengunggah video yang memperlihatkan payudara. Postingan itu diambil di depan katedral Saint's Basil di Moscow, Rusia. Setelah videonya tersebar, ia mendapat banyak komentar kebencian. Ia pun segera mengungkap permintaan maaf.

"Aku meminta maaf karena menyinggung perasaan para pengikut (agama Katolik). Aku sangat meny esal," katanya.

Sayangnya permintaan maaf tidak menyurutkan banyaknya komentar tidak menyenangkan. Tak lama kemudian Lola Bunny memustukan untuk menutup akun Instagram-nya.

"Aku melihat semua orang menulis ancaman kematian kepadaku. Bagaimana kalian bisa bicara tentang agama ketika itu yang keluar dari mulut kalian? Moral seperti apa yang kalian bicarakan?" ungkap Lola.

Lola mengakui kesalahannya dan mengatakan jika video itu tidak bermaksud untuk dipublikasi. Ia mengatakan video tersebut diambil dua atau tiga tahun lalu.

Kasus ini pun telah mendapat perhatian dari kepolisian setempat. Dilansir RT, polisi tengah menginvestigasi video tersebut terkait wanita menunjukkan bagian tubuhnya di depan gereja Orthodox. Jika terbukti bersalah, model seksi itu bisa dijatuhi hukuman satu tahun penjara karena melecehkan umat beragama. Lona Bunny kini dilarang untuk keluar dari Moscow selagi penyelidikan berlangsung.

(ami/ami)